Ada Kisah Inspiratif Meraih Mimpi dari ESQ Nih

By Februari 24, 2020 Artikel, Character
Ada Kisah Inspiratif Meraih Mimpi dari ESQ Nih
expert-in-character-building

Ada Cerita Menarik Nih dari ESQ Tentang Meraih Mimpi. Kita Simak Bareng-Bareng Yuk!

Assalamu’alaikum Wr, Wb.

Halo, Bagaimana kabar  hari ini? semoga selalu dilimpahi rahmat dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa. Oh iya, kali ini ESQ mau bagi-bagi cerita menarik nih. Semoga aja bisa mengambil pelajaran dari cerita ini ya. Nah, tunggu apalagi? Let’s scroll down!

Ada seorang pria yang ingin memberikan kalung berlian kepada putrinya. Kalung tersebut ia dapatkan dari negeri seberang dengan harga yang fantastis. Namun, ketika tiba di  desa tempat ia tinggal, kalung itu hilang. 

Sudah mencari kemana-mana, tetap saja kalung tersebut tidak ditemukan sehingga si buah hati pun sedih dan mengurung diri di kamar. 

Melihat hal itu pun pria tersebut sedih dan akhirnya memutuskan mengadakan sayembara. Barang siapa yang berhasil menemukan kalung berlian tersebut, akan diberikan imbalan yang besar. 

Mendengar kabar gembira ini, seorang pemuda bersemangat untuk mencari kalung berlian itu. Mulai dari menyusuri hutan sampai menyeberangi sungai pun sudah dilakukan. 

Akhirnya, pemuda itu pun melihat sebuah kalung bersinar di bawah aliran sungai yang bening. Tanpa pikir panjang, ia itu pun langsung berusaha meraih kalung itu dengan segala caranya. 

Mulai dari meraih ranting pohon untuk mengambil kalung tersebut, menceburkan diri, sampai akhirnya ia benar-benar menenggelamkan diri pada sungai tersebut. Anehnya, kalung tersebut tak juga bisa diraih pemuda itu. 

Tiba-tiba, muncullah seorang kakek dan mengatakan kepada pemuda itu, “Ada apa anak muda? Ada yang bisa kubantu?” 

Awalnya ragu, namun akhirnya sang pemuda menceritakan seluruh kejadian yang ia telah alami. Lalu, sang kakek pun mencoba mencerna apa yang telah disampaikan oleh pemuda itu. 

“Cobalah kamu menengadah ke atas, sepertinya seekor burung telah mencurinya dan meninggalkannya di batang pohon.” Kata sang kakek.

Mendengar hal itu sang pemuda pun langsung melakukan apa yang dibilang oleh kakek itu. Dan benar saja, kalung tersebut tersangkut di batang pohon. Jadi, selama ini yang berusaha ia tangkap adalah refleksi bayangan kalung tersebut.

Nah dari cerita ini, apa yang Anda telah dapatkan? Coba yuk, bagikan apa yang Anda pikirkan dan rasakan setelah membaca cerita ini. Tulis komen di bawah ya. 

ESQ – Expert in Charatcer Building

Semoga artikel ini bermanfaat

BACA JUGA  Tips Atasi Kekecewaan Dengan Kekuatan Sejati (True Power) di Dalam Diri

Ada Kisah Inspiratif Meraih Mimpi dari ESQ Nih

baca juga:

Training Pembentukan Karakter 3400 Mahasiswa Baru Universitas Islam Sultan Agung (Unissula)

Kegiatan Character Building Mahasiswa Baru AKPER AKFIS RS Dustira

Pelatihan Motivasi Pengembangan Diri 840 Mahasiswa Baru Unanda Palopo

ESQ New Chapter, Training Motivasi Terbaik, Agar Hidup Bahagia, Penuh Semangat

Anda tertarik mengetahui tentang Program Pembentukan Character dari ESQ Training? Ikutilah berbagai artikel inspiratif dari ESQ Training dalam sejumlah topik yang berbeda. Secara teratur kami merilis berbagai update terbaru mengenai pembentukan karakter, perjalanan meraih kesuksesan, penguatan mental, pendidikan di dalam keluarga, keterampilan public speaking, serta pengasuhan anak dan remaja dengan metode peningkatan Kecerdasan Emosional dan Spiritual.

Untuk mempelajari cara melakukan pengembangan karakter untuk penguatan sumber daya manusia di dalam perusahaan demi kelangsungan bisnis dan perkembangan langkah dalam menghadapi beragam persaingan yang kian sengit, dapat mengikutkan karyawan di Personal Transformation Program serta Training Character Building

Bila di dalam perusahaan Anda membutuhkan pendekatan kepemimpinan yang mampu merangkul karyawan, dapat mengikuti berbagai program dari ESQ Coaching Academy.

Untuk memiliki kemampuan Public Speaking. Untuk membangun Perjalanan Meraih Kesuksesan, anda juga bisa ikutan Training Public Speaking. Untuk mendapatkan sertifikasi resmi nasional dari badan nasional sertifikasi profesi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi ESQ untuk keahlian coaching, public speaking, kemampuan trainer, dan membangun budaya perusahaan.

Bila karyawan Anda memiliki masalah dalam pengelolaan keuangan pribadi atau ingin membentuk angkatan kerja yang memiliki kemampuan finansial tinggi dan memiliki Rich Mind anda dapat mengikuti Training ESQ Rich Mind .

Untuk membangun ketangguhan perusahaan dengan kemampuan memimpin yang dapat menanamkan pengaruh positif melalui kata-kata dan inspirasi, Anda dapat mengikutsertakan Para Calon Pimpinan di Perusahaan Anda di Training ESQ NLP (Neuro Linguistic Programming) dengan klik disini.

Bila memiliki kesulitan atau masalah di beberapa sisi seperti keluarga karyawan yang disharmoni atau tidak rukun, yang dapat mengakibatkan menurunnya performa pegawai. Bila itu masalahnya, bagi para karyawan yang memiliki keluarga di Organisasi Anda, dapat mengikuti program  ESQ Parenting . Untuk pengembangan karakter anak, dapat klik disini. Untuk penguatan karakter remaja, dapat mengikuti Program Pendidikan Karakter Untuk Anak dan Remaja .

Untuk melakukan perkembangan di organisasi dan korporasi Anda, Anda dapat mempelajari cara membangun budaya perusahaan, mempelajari cara menciptakan strategi yang tepat untuk perusahaan di ACT Consulting

Bila dalam perusahaan Anda sejumlah pegawai akan Pensiun, mereka memerlukan pelatihan untuk menguatkan mental dan memperkaya keterampilan wirausaha, kecerdasan keuangan, dan mengelola kesehatan, Anda dapat mengikutsertakan dalam Training Masa Persiapan Pensiun .

Untuk mendapatkan bantuan mengenai cara membentuk karakter para pegawai dan pimpinan hingga dapat mengakselerasi perubahan yang kompetitif di organisasi Anda, ESQ Training memiliki langkah-langkah dan metodologi yang diperlukan. Hubungi kami via email di [email protected] atau telepon ke 0821-2487-0050 (Gisri).

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ms_MY
id_ID en_GB ms_MY
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by