Skip to main content

Mendidik dengan Keras Akan kah Menuntun Anak Jadi Sukses?

Mendidik dengan Keras Akan kah Menuntun Anak Jadi Sukses
expert-in-character-building

Mendidik dengan Keras Akan kah Menuntun Anak Jadi Sukses? – Banyak di antara orang tua masih menganggap mendidik seorang harus tegas dan keras. Benarkah begitu? 

Segala tingkah laku buah hati memang terkadang membuat hati kesal. Alih-alih bertujuan ingin membuat anak patuh dan dapat meraih prestasi. Malah yang terjadi sebaliknya. 

Anak jadi lebih sering membangkang, keras kepala, dan enggan melakukan kegiatan produktif yang dapat menunjang prestasinya. Kalau sudah begini, biasanya orang tua akan memutar otak untuk memberinya pelajaran agar tidak melakukan hal yang negatif lagi. 

Padahal, sesuatu yang dipaksa terlalu keras akan berujung tak baik. Bukannya membuat anak jadi patuh, anak akan jauh lebih membangkang dan tak mau mendengar nasihat dari orang tua. Nah, kalau sudah begini bagaimana solusinya?

Yuk, ayah bunda mulai sekarang coba tingkatkan intensitas komunikasi Anda dengan si buah hati. Dari sini, ayah bunda jadi lebih paham apa yang diinginkan anak dan bisa menuntunnya untuk menggapai cita-cita. 

Tapi, jika ayah bunda masih bingung harus mulai dari mana untuk mendidik si buah hati. Yuk, coba luangkan waktu untuk si buah hati dan daftarkan Training Meraih Impian dari ESQ. 

BACA JUGA  Bagaimana Caranya Bisa Berbicara di Depan Umum dengan Lancar?

Tak hanya sekadar ilmu belaka, buah hati Anda akan tumbuh menjadi pribadi yang unggul dan mampu meraih cita-citanya di kemudian hari. Tidakkah ayah bunda ingin si buah hati jadi sukses di masa depan?

Maka dari itu, jangan sia-siakan kesempatan dan segera daftarkan buah hati ke Training Meraih Impian dari ESQ.

Berminat? Silakan kunjungi link berikut pada browser Anda :

Terima kasih telah membaca artikel 

Mendidik dengan Keras Akan kah Menuntun Anak Jadi Sukses?

Berikut adalah testimoni Training Meraih Impian

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.