Menara 165 Corporate Gathering Bertema Power Talk di Juli 2019

By Agustus 15, 2019 September 20th, 2019 Training ESQ
Menara 165 Corporate Gathering Bertema Power Talk di Juli 2019
expert-in-character-building

Pernahkah Anda mengalami hal seperti ini; telah menjelaskan dengan susah payah dan panjang lebar, tapi karyawan tidak kunjung memahami apa yang anda maksud. Apakah itu dalam pelatihan, briefing, coaching, atau konseling, atau pembicaraan formal atau informal yang dilakukan.

Ya, memang banyak yang masih belum mengetahui apa unsur komunikasi yang paling efektif yang dapat membuat kata-kata kita mudah dipahami oleh orang lain.

Komunikasi yang baik bukan hanya harus mudah dipahami, tapi juga harus memberikan kesan baik yang tertanam dengan manis dan mendalam pada diri karyawan, rekan kerja, pimpinan ataupun kepada klien dan konsumen. Trik komunikasi berdampak tinggi ini disebut sebagai Power Talk oleh Direktur ESQ School of Communication, Coach Rendy Yusran. “Bukan tentang sehebat apa kita dalam berbicara, tapi tentang seberapa besar tingkat pemahaman bagi si penerima,” ujar Coach Rendy. Coach Rendy Yusran adalah seorang lulusan Universitas Indonesia dalam bidang kesehatan masyarakat. Ia mendapatkan banyak kepercayaan sebagai penyiar radio dan televisi selama bertahun-tahun. Kepiawaiannya dalam memberikan penjelasan secara bening dan berkesan membuatnya dipercaya untuk memimpin ESQ School of Communication.

BACA JUGA  Training ESQ Character Building untuk 263 Siswa Baru SMA Negeri 1 Banda Aceh di Akhir Juli 2019

ESQ School of Communication telah melahirkan ratusan pembicara publik dari berbagai perusahaan maupun individu. Para alumni ESQ Public Speaking Certificaion ini mengaku telah banyak mendapatkan peningkatan setelah mengikuti Training Sertifikasi yang diakui oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi.

Hal ini karena metode Public Speaking yang diberikan merupakan hasil dari pengejawantahan metode pembicara public dalam training dan ceramah serta kuliah yang diberikan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian. Yaitu dengan menggunakan metode ESQ yang memadukan antara unsur Intelektual, Emosional dan Spiritual dari para pendengar, pemirsa maupun peserta dalam suatu penuturan publik yang disampaikan.

Untuk menyebarluaskan ilmu pembicara publik yang berdampak tinggi ini, ESQ School of Communication memberikan kesempatan pada public dan perusahaan untuk mengetahui tentang ilmu ini secara gratis. Event ini berjalan beberapa bulan sekali dalam momen Corporate Gathering dengan disponsori oleh Menara 165 Convention Center, AHP Az-Zahra Honey Premium, Oyo,  Cyberlabs . dan 165 Organizer.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda

Menara 165 Corporate Gathering Bertema Power Talk di Juli 2019

 

BACA JUGA  Training Motivasi Siswa SMK 50 bersama ESQ Jelang Ujian Nasional
ESQ New Chapter, Training Motivasi Terbaik, Agar Hidup Bahagia, Penuh Semangat
Amazing You Training - ESQ - Ary Ginanjar Agustian - Training Motivasi

Anda tertarik mengetahui tentang Program Pembentukan Character dari ESQ Training? Ikutilah berbagai artikel inspiratif dari ESQ Training dalam sejumlah topik yang berbeda. Secara teratur kami merilis berbagai update terbaru mengenai pembentukan karakter, perjalanan meraih kesuksesan, penguatan mental, pendidikan di dalam keluarga, keterampilan public speaking, serta pengasuhan anak dan remaja dengan metode peningkatan Kecerdasan Emosional dan Spiritual.

Untuk mempelajari cara melakukan pengembangan karakter untuk penguatan sumber daya manusia di dalam perusahaan demi kelangsungan bisnis dan perkembangan langkah dalam menghadapi beragam persaingan yang kian sengit, dapat mengikutkan karyawan di Personal Transformation Program serta Training Character Building

Bila di dalam perusahaan Anda membutuhkan pendekatan kepemimpinan yang mampu merangkul karyawan, dapat mengikuti berbagai program dari ESQ Coaching Academy.

Untuk memiliki kemampuan Public Speaking. Untuk membangun Perjalanan Meraih Kesuksesan, anda juga bisa ikutan Training Public Speaking. Untuk mendapatkan sertifikasi resmi nasional dari badan nasional sertifikasi profesi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi ESQ untuk keahlian coaching, public speaking, kemampuan trainer, dan membangun budaya perusahaan.

Bila karyawan Anda memiliki masalah dalam pengelolaan keuangan pribadi atau ingin membentuk angkatan kerja yang memiliki kemampuan finansial tinggi dan memiliki Rich Mind anda dapat mengikuti Training ESQ Rich Mind .

Untuk membangun ketangguhan perusahaan dengan kemampuan memimpin yang dapat menanamkan pengaruh positif melalui kata-kata dan inspirasi, Anda dapat mengikutsertakan Para Calon Pimpinan di Perusahaan Anda di Training ESQ NLP (Neuro Linguistic Programming) dengan klik disini.

Bila memiliki kesulitan atau masalah di beberapa sisi seperti keluarga karyawan yang disharmoni atau tidak rukun, yang dapat mengakibatkan menurunnya performa pegawai. Bila itu masalahnya, bagi para karyawan yang memiliki keluarga di Organisasi Anda, dapat mengikuti program  ESQ Parenting . Untuk pengembangan karakter anak, dapat klik disini. Untuk penguatan karakter remaja, dapat mengikuti Program Pendidikan Karakter Untuk Anak dan Remaja .

Untuk melakukan perkembangan di organisasi dan korporasi Anda, Anda dapat mempelajari cara membangun budaya perusahaan, mempelajari cara menciptakan strategi yang tepat untuk perusahaan di ACT Consulting

Bila dalam perusahaan Anda sejumlah pegawai akan Pensiun, mereka memerlukan pelatihan untuk menguatkan mental dan memperkaya keterampilan wirausaha, kecerdasan keuangan, dan mengelola kesehatan, Anda dapat mengikutsertakan dalam Training Masa Persiapan Pensiun .

Untuk mendapatkan bantuan mengenai cara membentuk karakter para pegawai dan pimpinan hingga dapat mengakselerasi perubahan yang kompetitif di organisasi Anda, ESQ Training memiliki langkah-langkah dan metodologi yang diperlukan. Hubungi kami via email di info@esqtraining.com atau telepon ke 0821-2487-0050 (Gisri).

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

id_IDIndonesian
en_GBEnglish ms_MYMalay id_IDIndonesian
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by