Skip to main content

Memperbaiki Diri Dari Kesalahan Agar Lebih Baik

Cara-Memperbaiki-Diri
expert-in-character-building

Memperbaiki Diri Dari Kesalahan Agar Lebih Baik

Sahabat ESQ cobalah kalian tatap sebuah puncak gunung di balik awan yang menutupinya. Seperti itu pula cara kita melihat visi kita ke depan.

Perlu keyakinan kuat apabila kita melihat adanya sebuah gunung meskipun awan kelabu, atau awan hitam, atau pun awan putih indah menutupinya.

Kita akan menembus ilalang, semak belukar, jurang, hutan belantara, bahkan kadang serangan binatang buas di dalamnya. Kadang kita menemukan sebuah telaga jernih.

Tetaplah dan teruslah berjalan dengan keyakinan menggunung yang ada di dalam hati kita. Peliharalah terus keyakinan itu.

Ketika engkau didera rasa takut, rasa sabar atau sebaliknya, rasa damai atau sebaliknya, rasa adil atau sebaliknya, rasa terhormat atau sebaliknya, rasa cinta atau sebaliknya.

Pada akhirnya kita akan sadar, bahwa keindahan sesungguhnya bukanlah terletak pada puncak gunung yang indah nan sepi. Akan tetapi keindahan itu adalah perjalanan itu sendiri.

Mulailah perjalanan Anda saat ini dengan melakukan hal-hal yang baik dan terus membenahi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

BACA JUGA  Ciri-Ciri Orang Yang Akan Sukses di Masa Depan ada Lima
ESQ New Chapter, Training Motivasi Terbaik, Agar Hidup Bahagia, Penuh Semangat

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.