Membangun Branding Diri Lewat Public Speaking, Berani Coba?

Membangun Branding Diri Lewat Public Speaking, Berani Coba
expert-in-character-building

Membangun Branding Diri Lewat Public Speaking, Berani Coba? Ingin jadi orang yang banyak dikenal oleh orang lain tentu jadi hal membanggakan. Apalagi, jika seluruh dedikasi, karya, dan ilmu yang kita berikan bisa diterima dengan mudah oleh orang lain. Baru dibayangkan saja sudah sangat puas rasanya, bukan?

Namun sayangnya, ada banyak hal yang menghambat langkah untuk bisa seperti orang-orang terkenal di luaran. Misalnya, kepercayaan diri, ketakutan akan keramaian, dan sebagainya. Kalau dibiarkan terus, kapan kita bisa mem-branding diri dan dikenal banyak orang?

Tentu Anda tak mau ini sampai terjadi, bukan? Maka dari itu, yuk mulai dari sekarang sayangi diri sendiri dengan cara mengubahnya menjadi lebih baik. Contohnya dengan cara mengikuti Training Public Speaking dari ESQ. 

Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari training yang satu ini? Yuk, simak langsung di bawah ini. Let’s check this out!

Branding Diri 

Branding diri memang bukan hal yang mudah untuk dijalani. Ingin memperkenalkan diri ke khalayak umum tentu dibutuhkan strategi dan cara khusus. Hal ini perlu dilakukan agar setiap generasi bisa mengenal baik tentang Anda dan sifatnya tak lekang oleh waku. 

Karya Dinikmati Semua Orang

BACA JUGA  Tercapai atau Belumnya KESUKSESAN Tidak ditentukan Oleh Waktu

Melalui public speaking, karya yang selama ini Anda hasilkan bisa dinikmati oleh orang banyak. Bahkan, lebih asyiknya lagi jika mereka semua mengapresiasi Anda lantaran karya yang dihasilkan sangat luar biasa. Sungguh membanggakan, bukan?

Rezeki yang Mengalir 

Menjadi pribadi yang terkenal dan karya yang selalu dinikmati banyak orang tentu mendatangkan rezeki tersendiri untuk Anda. Tak heran, kini banyak orang yang berbondong-bondong untuk belajar dan mempraktikkan langsung seberapa besar public speaking dalam kehidupan. 

Bagaimana, sangat menyenangkan branding diri lewat public speaking, bukan? Namun, jika dirasa Anda masih kurang atau tak tahu harus mulai dari mana untuk belajar public speaking, jangan khawatir. ESQ mampu menjawab segala kerisauan Anda melalui Training Public Speaking. 

Training yang tak hanya mampu membekali Anda dengan ilmu public speaking, tetapi juga akan membentuk Anda menjadi pribadi yang intelektual yang dapat menghasilkan berbagai karya melalui public speaking.

Berminat jago public speaking seperti Ary Ginanjar

ESQ – Expert in Character Building 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda

BACA JUGA  Asal Mula Sidang Isbat yang Belum Banyak Diketahui

Membangun Branding Diri Lewat Public Speaking, Berani Coba?

Silakan share agar semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat dari artikel ini.

 

ESQ Powertalk, Kekuatan Kata-kata, Suara dan gerak Tubuh, Untuk Mempengaruhi Lawan Bicara

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

id_ID
en_GB ms_MY id_ID
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by