Skip to main content

ESQ Digiworld Berbagi 1458 Box Makanan untuk 6 Yayasan dan Panti Asuhan

By September 1, 2020Training ESQ
expert-in-character-building

JAKARTA – ESQ Digiworld adalah sebuah program yang terdiri dari kumpulan video training ESQ secara online. Sekitar 10.000 orang telah membeli ESQ Digiworld tersebut. Hasil atau uang yang terkumpul dari pembelian ESQ Digiworld akan disumbangkan, demi membantu lingkungan sekitar yang terdampak Covid-19.

Hari Sabtu (29/8/2020) tim ESQ Digiworld kembali menggelar kegiatan pembagian donasi. Ada 6 Yayasan dan Panti Asuhan yang menerima donasi berupa 1458 box makanan, yaitu:

1. Panti Asuhan Amal Mulia Al Husna, Pondok Aren 375 box makanan

2. Yayasan Ukhuwah Sosial Lestari (YUSOLI) Lebak Bulus 160 box makanan

3. Yayasan Kebagusan, Pasar Minggu 167 box makanan

4. Yayasan Baitul Rahim Jagakarsa 380 box makanan

5. Yayasan Masyarakat Sejahtera, jagakarsa 124 box makanan

6. Yayasan Maghfiroh Lenteng Agung 252 box makanan

Kedatangan tim ESQ Digiworld disambut dengan hangat oleh para penerima donasi. Kemudian para santri dan santriwati turut mendoakan Ary Ginanjar Agustian beserta keluarga dan Tim ESQ Group, agar senantiasa diberikan kesehatan, semakin sukses, dan maju.

BACA JUGA  Tokoh 4 In 1 Ini Ajak 1.300 Orang Foya-Foya Tiap Hari di Tengah Pandemi Covid-19

Acara pembagian donasi ditutup dengan pembacaan asmaul husna, dan doa. Doa tersebut dipimpin langsung oleh seorang ustadz dari salah satu yayasan itu.

“Mengingat visi dan misi yang di jalankan oleh Ary Ginanjar Agustian, mudah-mudahan Allah selalu berikan keberkahan. Semoga mendapat Ridha Allah atas segala partisipasinya, Aamiin,” tutup sang Ustadz.

Demi menambah keakraban antar saudara, dan terus terjalin hubungan silaturahmi. Mereka melakukan foto bersama dengan sangat sumringah.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.