Skip to main content

ESQ Digi World Berbagi 300 Box Ke Tempat Ini!

expert-in-character-building

 JAKARTA – Pada Rabu (27/1/2021) tim ESQ Digiworld kembali menyebarkan kebaikan untuk menolong sesama, berupa pembagian nasi box sebanyak 300 buah.

Agenda ini dilakukan secara rutin setiap bulannya antara ESQ Digiworld dan Medina Catering. 

ESQ Digiworld adalah sebuah program yang terdiri dari kumpulan video training ESQ secara online. Sekitar 10.000 orang lebih yang telah membeli ESQ Digiworld tersebut. Hasil atau uang yang terkumpul dari pembelian ESQ Digiworld akan disumbangkan, demi membantu lingkungan sekitar yang terdampak Covid-19.

“Hari ini kita akan membagikan nasi box untuk penanganan Covid-19 di Indonesia. Totalnya ada 300 nasi box. Mohon doanya dan semoga kita terus berbagi,” kata Alaen, Deputy Marketing Director ESQ Group.

Donasi tersebut dibagikan ke dua tempat yakni:
1. Yayasan Ukhuwah Sosial Lestari (YUSOLI), Dekat Terminal (MRT) Rt 10/Rw07 Kel. Lebak Bulus, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan (150 nasi box).
2. Yayasan Yatim Piatu dan Fakir Miskin, Jl H. Kamang No 19 Rt 008/010 Pd Labu Kec Cilandak Jakarta Selatan (150 nasi box).

BACA JUGA  Ilmu ESQ MPP Menjadi Bekal Insan Semen Padang Menuju Pensiunan

“Alhamdulillah, terimakasih kepada ESQ dan pak Ary Ginanjar atas bantuan kepada anak-anak yatim kami. Mudah-mudahan apa yang diberikan bermanfaat dan jadi amal ibadah bapak,” ucap Saparudin selaku Pengawas dari Yayasan Yatim Piatu dan Fakir Miskin Amanah.

Tak hanya Saparudin, perwakilan dari YUSOLI pun mengaku sangat senang menerima kepedulian dan donasi dari ESQ Digiworld tersebut.

“Alhamdulillah selalu bekerjasama dengan pak Ary, hampir setiap bulan kami menerima hadiah atau sumbangan beruoa nasi box untuk anak-anak asuh kami,” tutur Yusuf.

Ia juga berdoa agar hadiah tersebut penuh berkah bagi kita semua, serta mendoakan Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group) beserta tim semakin sukses.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?