Tidak Hanya Profesi Dokter dan Psikolog yang Bisa Buka Praktik, Coach Juga!

By October 24, 2019 Artikel, Coaching, Tips
Tidak Hanya Profesi Dokter dan Psikolog, Coach Juga Bisa Buka Praktik
expert-in-character-building

Setiap orang menganggap dokter dan psikolog adalah profesi yang dibolehkan untuk membuka praktik sendiri. Dua profesi ini juga dinilai mampu menaikkan gengsi setiap pribadi yang memilikinya.

Tak heran, orang-orang rela berkorban baik itu sekolah, biaya kuliah, hingga pendidikan profesi demi bisa memiliki pekerjaan impian ini. 

Padahal nyatanya, enggak Cuma dokter dan psikolog saja yang bisa buka praktik. Ada pekerjaan lain yang biayanya jauh lebih ekonomis tapi tak kalah prestige-nya dengan dokter dan psikolog. Profesi apakah itu?

Profesi itu adalah Coach. Coach adalah profesi yang hampir mirip dengan psikolog, hanya saja ia berfungsi sebagai penggali potensi manusia melalui teknik bertanya. 

Penghasilan profesi ini pun juga tak main-main. Satu kali orang berkonsultasi saja bisa mendulang puluhan juta. Yakin masih enggan buat jadi coach?

Nah, tertarikkah Anda untuk menjadi coach? Jadi coach enggak perlu kuliah lho, Anda cukup menjalani training selama 5 hari di program 3.0 Coaching Certification Camp dari ESQ. 

Di training ini, tak hanya kemampuan coaching yang bisa didapatkan, tetapi Anda juga akan mendapatkan sertifikasi profesi dari negara yang bisa menunjang karier dan perjalanan hidup.

 

BACA JUGA  3 Kegiatan Ramadhan Ala Rasulullah SAW yang Mudah Diikuti

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

en_GB
id_ID ms_MY en_GB
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by