Hukum Probabilitas Dalam Kesuksesan, Sudahkah Anda Bertindak

Hukum Probabilitas Dalam Kesuksesan, Sudahkah Anda Bertindak
expert-in-character-building

Hukum Probabilitas Dalam Kesuksesan, Sudahkah Anda Bertindak | Tahukah Anda jika sukses dan gagal itu layaknya bermain dadu? Dimana, kelima sisi pada dadu diibaratkan menjadi kegagalan, sedangkan angka 6 adalah kesuksesan.

Mungkin, ketika Anda pertama kali melempar dadu tidak akan langsung mendapatkan angka 6. Akan tetapi, jika Anda berkali-kali mencoba kemungkinan memperoleh angka 6 menjadi lebih besar.

Nah, sama halnya dengan kesuksesan yang ingin Anda capai. Semakin sering Anda mencoba, maka kemungkinan untuk berhasil semakin besar. Itulah yang disebut dengan hukum probabilitas dalam kesuksesan.

Anda, sukses itu perihal waktu. Kita tidak bisa memastikan kapankah moment terbaik itu akan datang. Jadi, hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah teruslah berupaya dan berusaha hingga momentum tersebut datang.

Ya, kadang kali saat usaha pertama tidak berhasil membuat seseorang patah semangat dan enggan berusaha lagi. Padahal, satu hal yang Anda perlu tahu bahwa gagal adalah bagian dari sukses itu sendiri.

Persoalannya, apakah Anda siap untuk bertindak atau tidak?

BACA JUGA  Aku dan Kebahagiaan Sejati

Banyak orang gagal, lalu kemudian mereka memilih menyerah. Namun, tidak sedikit pula orang yang memilih untuk tetap berusaha dan akhirnya berhasil meraih kesuksesan tersebut.

So, Anda termasuk yang mana?

Salam Amazing,
Percaya bahwa Anda pribadi yang luar biasa.

Amazing You Training - ESQ - Ary Ginanjar Agustian - Training Motivasi

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

en_GB
id_ID ms_MY en_GB
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?