Cara Mendidik Anak Agar Sukses Dunia Akhirat

Cara Mendidik Anak Agar Sukses Dunia Akhirat
expert-in-character-building

Bagaimana Cara Mendidik Anak Agar Sukses Dunia Akhirat? Pilih Mana, Buah Hati Jadi Sukses atau Berkarakter Baik?

Hampir sebagian besar orang tua di dunia menginginkan keberhasilan dan kesuksesan untuk anaknya kelak. Ini terbukti dari sejak kecil, anak sudah diikutkan dengan berbagai pembelajaran seperti PAUD, kursus Bahasa Inggris, les matematika, dan sebagainya. 

Melihat kenyataannya ini, rasanya pun kita begitu ‘kan? Lantaran pahitnya kehidupan di masa kecil yang membuat kita beranggapan bahwa si buah hati harus bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak. 

Nah, karena itulah kita sibuk melakukan berbagai cara untuk mempersiapkan masa depannya agar lebih matang untuk menggapai kesuksesan. Tanpa sadar kita sampai lupa, bahwa ada yang lebih penting diajarkan daripada hanya sekadar pendidikan formal saja. 

Apakah itu? Hal utama yang harus dipersiapkan ialah pendidikan karakter dan spiritual. Telah banyak ditemukan seorang anak dengan kecerdasan yang luar biasa namun minus etika. 

Adapula yang sering juara dan menyumbangkan berbagai prestasi untuk sekolah namun tertangkap sedang menggunakan narkoba. Apa buah hati seperti itu yang ayah bunda harapkan? Pasti kita semua menjawab “TIDAK”.

Lalu, apa yang sebaiknya dilakukan orang tua? Yuk, mulai dari sekarang ajarkanlah terlebih dahulu pendidikan spiritual dan karakter pada si buah hati. Dua hal ini dinilai sebagai fondasi agar anak Anda tidak terjerumus oleh hal-hal yang tidak diinginkan. Baru setelah itu berikan pendidikan sebagai pelengkap. 

Jadi, mana yang lebih penting pendidikan formal atau pendidikan spiritual dan karakter? Anda sendiri tentu bisa menjawabnya, bukan?

Namun, jika dirasa ayah bunda masih bingung mulai darimana mengajarkan pendidikan spiritual dan karakter pada anak. Yuk, coba ikuti Training Meraih Impian dari ESQ bersama trainer berlisensi dari Ary Ginanjar

Tak hanya sekadar wejangan dan ilmu saja yang diberikan, anak Anda juga akan mendapatkan sebuah makna bahwa pintar saja tak cukup untuk membuat ia dan orang tua bahagia. 

Terima kasih telah membaca artikel 

BACA JUGA  Ilmu Rahasia Untuk Bahagia di Seminar Motivasi, ESQ Missing Power

Cara Mendidik Anak Agar Sukses Dunia Akhirat

Berikut adalah testimoni Training Meraih Impian

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by