Skip to main content

Belajar Public Speaking dari Mahatma Gandhi

Belajar-Public-Speaking-Dari-Mahatma-Gandhi
expert-in-character-building

MEMPELAJARI KEBERHASILAN PIDATO MAHATMA GANDHI – Tahukah Anda bahwa tokoh perubahan asal India, Mahamatma Gandhi mengawali karir dengan berprofesi sebagai pengacara?

Namun karirnya sebagai pengacara tidaklah berjalan mulus. Dirinya gagal memenangkan klien dalam sebuah sidang karena kemampuan berbicara di depan umum atau PUBLIC SPEAKING yang kurang baik.

Dirinya juga sempat gugup kala menyampaikan pidato pertamanya di Afrika Selatan. Saat itu ia diharuskan tampil demi memperjuangkan hak-hak asasi orang kulit hitam disana.

Namun tekadnya untuk menggalang kebersamaan dan keadilan mengalahkan rasa takutnya. Hingga akhirnya bukan hanya berani tampil di depan umum namun juga mampu meyakinkan dan memengaruhi orang lain.

Disini kita belajar bahwa keberhasilan sebuah public speaking atau berbicara di depan umum yaitu mengetahui tujuan, isi pesan, dan dirinya sendiri. Tujuan dari sebuah pidato jauh lebih penting daripada bagaimana cara pidato itu disampaikan. Isi pidato akan mengalahakan rasa takut untuk berbicara di depan khalayak. Isi pesan jauh lebih penting daripada seberapa hebat gaya bahasa tubuh Anda saat di pandang Audiens.

BACA JUGA  Tips Public Speaking, Bahasa yang Perlu Anda Perhatikan Saat Berbicara di Depan Umum

Dengan kemampuan PUBLIC SPEAKING Mahatma Gandhi yang sederhana ini bukan hanya mampu mengubah India, namun juga sukses mewarnai dunia.

Bagaimana tanggapan sahabat ESQ? Rahasia public speaking apa yang bisa kita pelajari dari sosok Mahatma Gandhi.

Berikan komentar Anda dan jangan lupa like share postingan ini agar lebih bermanfaat untuk banyak orang.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda

Belajar Public Speaking dari Mahatma Gandhi

ESQ Public Speaking - Training Public Speaking Terbaik di Jakarta

Anda tertarik mengetahui tentang Program Pembentukan Character dari ESQ Training? Ikutilah berbagai artikel inspiratif dari ESQ Training dalam sejumlah topik yang berbeda. Secara teratur kami merilis berbagai update terbaru mengenai pembentukan karakter, perjalanan meraih kesuksesan, penguatan mental, pendidikan di dalam keluarga, keterampilan public speaking, serta pengasuhan anak dan remaja dengan metode peningkatan Kecerdasan Emosional dan Spiritual.

Untuk mempelajari cara melakukan pengembangan karakter untuk penguatan sumber daya manusia di dalam perusahaan demi kelangsungan bisnis dan perkembangan langkah dalam menghadapi beragam persaingan yang kian sengit, dapat mengikutkan karyawan di Personal Transformation Program serta Training Character Building

Bila di dalam perusahaan Anda membutuhkan pendekatan kepemimpinan yang mampu merangkul karyawan, dapat mengikuti berbagai program dari ESQ Coaching Academy.

Untuk memiliki kemampuan Public Speaking. Untuk membangun Perjalanan Meraih Kesuksesan, anda juga bisa ikutan Training Public Speaking. Untuk mendapatkan sertifikasi resmi nasional dari badan nasional sertifikasi profesi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi ESQ untuk keahlian coaching, public speaking, kemampuan trainer, dan membangun budaya perusahaan.

Bila karyawan Anda memiliki masalah dalam pengelolaan keuangan pribadi atau ingin membentuk angkatan kerja yang memiliki kemampuan finansial tinggi dan memiliki Rich Mind anda dapat mengikuti Training ESQ Rich Mind .

Untuk membangun ketangguhan perusahaan dengan kemampuan memimpin yang dapat menanamkan pengaruh positif melalui kata-kata dan inspirasi, Anda dapat mengikutsertakan Para Calon Pimpinan di Perusahaan Anda di Training ESQ NLP (Neuro Linguistic Programming) dengan klik disini.

Bila memiliki kesulitan atau masalah di beberapa sisi seperti keluarga karyawan yang disharmoni atau tidak rukun, yang dapat mengakibatkan menurunnya performa pegawai. Bila itu masalahnya, bagi para karyawan yang memiliki keluarga di Organisasi Anda, dapat mengikuti program  ESQ Parenting . Untuk pengembangan karakter anak, dapat klik disini. Untuk penguatan karakter remaja, dapat mengikuti Program Pendidikan Karakter Untuk Anak dan Remaja .

Untuk melakukan perkembangan di organisasi dan korporasi Anda, Anda dapat mempelajari cara membangun budaya perusahaan, mempelajari cara menciptakan strategi yang tepat untuk perusahaan di ACT Consulting

Bila dalam perusahaan Anda sejumlah pegawai akan Pensiun, mereka memerlukan pelatihan untuk menguatkan mental dan memperkaya keterampilan wirausaha, kecerdasan keuangan, dan mengelola kesehatan, Anda dapat mengikutsertakan dalam Training Masa Persiapan Pensiun .

Untuk mendapatkan bantuan mengenai cara membentuk karakter para pegawai dan pimpinan hingga dapat mengakselerasi perubahan yang kompetitif di organisasi Anda, ESQ Training memiliki langkah-langkah dan metodologi yang diperlukan. Hubungi kami via email di [email protected] atau telepon ke 0821-2487-0050 (Gisri).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.