Skip to main content

99 Kisah Inspiratif 165, Tim 7 Berikan Hadiah Spesial untuk Ary Ginanjar

expert-in-character-building

JAKARTA – Acara milad Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian, Sang Founder ESQ Group itu dilaksanakan di Ruang Mina, lantai 2 Menara 165. Tentu saja dengan mematuhi protokol kesehatan 3M (Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan).

Prosesi perayaannya berjalan dengan lancar, meriah, haru, bahagia bercampur jadi satu. Ruangan yang sangat indah nan elegan dengan nuansa dominan berwarna emas. Balon-balon berukuran sedang, tertata rapi menghiasi atap ruangan.

Banyak para tokoh, petinggi, bahkan aparat negara yang kebetulan merupakan Alumni ESQ juga, yang ikutserta memberikan dukungan serta doa kepada penulis ESQ Power itu. Termasuk di dalamnya hadir Oma Anna Rohim (Ibunda Ary), Umi Linda Damayanti (istri Ary), beserta anggota keluarga lainnya.

“Selamat Hari Ulang Tahun ananda yang kami sayangi, kami cintai ,dan kami banggakan. Sehat panjang umur, bahagia bersama keluarga tercinta. Dan semoga menjadi teladan bagi adik, anak, cucu dan bermanfaat bagi sesama…Aamiin,” doa sang Ibunda.

Berbagai rangkaian acara diselenggrakan dengan sangat rapi dan terstruktur. Tiba saatnya, untuk memberikan hadiah spesial. Selain bingkisan yang terbungkus rapi, ada hadiah Buku berjudul “99 Kisah Inspiratif 165 Cindera hati untuk Sang Guru”, dengan jumlah halaman 375 lembar.

BACA JUGA  Diseminasi Core Value AKHLAK di PT Jasa Marga Tbk

Buku itu disusun oleh Tim 7 yang terdiri dari I Made Dana Tangkas (Sekjen FKA ESQ), Iesje S. Latief (Ketua Bidang Hubungan antar Lembaga FKA ESQ), Aries Muftie (Ketua Gerakan Desa Emas), Lea Sri Endari Irawan (Ketua Umum ESQ Kemanusiaan), Muhammad Hasanuddin Thoyieb (Founder NBO), Prof. Evvy Kartini (Chief Scientist at National Nuclear Energy Agency BATAN), dan Ida S. Widayanti (trainer ESQ, Expert Parenting).

“Tim 7 membuat buku ini tujuannya adalah sebagai tanda kasih dan sayang kami kepada Pak Ary. Karena bapak adalah panutan kita semua. Bapak sudah membimbing kita, mengenalkan kepada kita tentang asmaul husna, 7 Budi Utama, dan ilmu 165 lainnya. Maka tercetuslah sebuah buku ini,” jelas I Made dihadapan Ary Ginanjar.
Buku dengan cover dominan warna emas dengan gambar Menara 165 di atas awan itu, merupakan kumpulan kisah para Alumni ESQ dari berbagai daerah bahkan mancanegara, yang mengisahkan suara hatinya setelah mendapat sentuhan Materi Training ESQ.

Para kontributor tulisan ini sesungguhnya berasal dari berbagai kalangan, beragam profesi, dan aktivitas. Ada 99 kisah di dalamnya, termasuk kisah dari keluarga Ary, Erick Thohir, Bambang Soesatyo, Para artis (Baim Wong, Syakir Daulay, Ammar Zoni, Anissa Trihapsari dan lainnya), Para aparat negara (Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna, Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto) dan lainnya.

BACA JUGA  Seminar Pentingnya Kecerdasan Emosional Spiritual dalam Menghadapi Perang Modern oleh Markas Besar TNI di 33 Kota di Indonesia oleh Profesor Dr Letjend (Purn) Syafruddin Tippe M.Si

“Pak Ary pernah mengatakan kepada saya, beliau merasa khawatir kalau nilai 165 terlupakan. Oleh karena itu saya berinisiatif untuk membuat buku ini bersama tim 7. Agar para alumni dan seluruh manusia mengenal nilai-nilai ESQ 165,” papar Iesje dengan mata menahan tangis.
“Kita semua sayang Pak Ary, kita bantu wujudkan Indonesia emas. Bunda masih di samping Pak Ary,” tambahnya.
Satu per satu tim 7 mengungkapkan isi hatinya kepada Founder ESQ tersebut secara bergantian.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.