Skip to main content

7.000 Mahasiswa Baru Telkom University Hadiri Training ESQ Softskill

expert-in-character-building

JAKARTA – Kurang lebih 7.000 Mahasiswa Baru (Maba) Telkom University (Tel-U) mengikuti Training ESQ Softskill secara daring pada Kamis (3/9/2020). Pelatihan tersebut diselenggarakan dalam rangka Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Prof. Dr. H. Adiwijaya, S.Si., M.Si. sebagai Rektor Tel-U dan Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian sebagai President ESQ Group ikut terlibat dalam prosesi itu.

Ribuan orang dalam webinar melantunkan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebagai pembuka acara. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ary Ginanjar Agustian, ia mengatakan, “Terima kasih atas kepercayaan Bapak untuk bersinergi dengan kami ESQ Leadership Center dalam hal Pembinaan Mahasiswa baru di Telkom University.”

Event tersebut dipandu langsung oleh Coach Ramdhani dan Coach Hasan (Trainer berlisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian). Goals dari Training ESQ Softskill kepada Maba yaitu untuk memberikan pembekalan karakter dan 3 kecerdasan yaitu kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosional (EQ), dan kecerdasan spiritual (SQ).

Harapan bagi Ary Ginanjar dan Adiwijaya yaitu melahirkan bibit unggul generasi baru Indonesia yang berkarakter.

BACA JUGA  Training Service From Heart Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat

“Insya Allah sinergi dan kolaborasi kita bisa lakukan terutama untuk membangun SDM unggul dan berkarakter untuk Indonesia maju,” kata Adiwijaya, pria kelahiran Majalengka itu.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.