Di dunia profesional sadar atau tidak kita dituntut untuk menjadi wakil dari bisnis atau organisasi yang kita jalani. Bahkan sebagai seorang personal, kita juga perlu membangun citra diri. Kita perlu tahu cara merepresentasikan apa yang hendak dijual atau diinginkan, jika ingin meraih target dan kesuksesan dalam setiap profesi yang dijalani.

Namun, kenyataannya masih banyak orang tidak sadar pentingnya penampilan dalam dunia profesional. Kebanyakan orang justru tampak berpenampilan semaunya dan kurang peduli akan hal itu. Ini wajar karena mereka biasanya berpikir bahwa karir tidak berkaitan dengan penampilan.

Tapi coba lakukan riset kecil-kecilan di search engine terkait KEKUUATAN dari penampilan. Anda akan menemukan betapa pentingnya penampilan di dunia profesional dan Anda perlu menguasai keterampilan ini jika ingin meraih sukses di segala profesi.

Sudah banyak survei menunjukkan bahwa penampilan punya peran penting dalam berbagai kegiatan di dunia profesional. Misalnya, leader yang tidak paham penampilan bisa mempengaruhi kinerja tim dan tentunya akan berdampak pada achieve target. Penampilan bukan hanya untuk pekerja yang bidangnya melayani seperti custopmer service dan sebagainya. Penampilan ini penting untuk semua orang yang terjun di dunia profesional.

Ketahuilah, kebanyakan orang membeli dan menyukai sesuatu bukan karena isi, tapi kemasan dan orang yang memperkenalkan produk. Lalu bagaimana cara berpenampilan yang tepat, tanpa meninggalkan karakter dan identitas diri? Di sini jawabannya.

Training ESQ Professional Appearance & Grooming - Training Pengembangan Diri Membangun Citra Positif
Trainer-Appearance & Grooming - Rendy

Untuk menjawab pertanyaan tersebut

ESQ Menghadirkan Training Professional Appearance Grooming

Training Professional Appearance & Grooming adalah merupakan pelatihan khusus yang akan membantu Anda mengembangkan diri dalam membangun citra positif. Sebuah pengembangan diri yang baik secara pribadi, organisasi, maupun bisnis.

Training ini berlangsung selama dua hari dan Anda akan mempelajari satu-kesatuan kemasan penting, efektif, serta ampuh untuk sukses di dunia profesional. Kemasan itu ialah ABC yang maknanya Appearance (berpenampilan), Behaviour (bersikap), dan Communication (berkomunikasi). Kelas training berlangsung komunikatif karena Anda akan belajar teori dan praktik langsung.

Satu hal lagi yang tak kalah penting dalam kelas ini ialah Anda tetap bisa menjadi diri sendiri plus mampu merepresentasikan diri sesuai harapan di dunia profesional. Nilai-nilai positif yang menjadi ciri khas ESQ seperti karakter, kebahagiaan, dan kesuksesan yang berkaitan dengan emotional serta spiritual quotient juga akan Anda dapatkan.

Apa yang Anda Dapatkan di

Training Professional Appearance & Grooming

Pelatihan Professional Appearance & Grooming_1

Membangun kesadaran pentingnya mengetahui cara berpenampilan yang tepat untuk meraih kesuksesan di segala bidang yang digeluti.

Mampu berpenampilan yang tepat sesuai citra diri yang diharapkan, baik secara pribadi, bisnis, maupun organisasi Appearance-&-Grooming_2

Mampu berpenampilan yang tepat sesuai citra diri yang diharapkan, baik secara pribadi, bisnis, maupun organisasi. Misalnya keterkaitan penampilan dengan kepemimpinan, penjualan, mempengaruhi, dan meyakinkan orang lain.

Mengetahui cara untuk mem-branding diri sesuai keinginan maupun harapan. -Appearance-&-Grooming_3

Mengetahui cara untuk mem-branding diri sesuai keinginan maupun harapan. Misalnya cara berpenampilan formal, casual, padupadan, dan sebagainya. Termasuk cara merawat diri agar senantiasa tampil good looking.

Mendapatkan panduan mulai dari hal dasar seperti penampilan, sikap, hingga komunikasi yang tepat. Misalnya cara memilih pakaian, sikap tubuh, hingga berbicara yang sesuai momen dan situasi.

TUNGGU APA LAGI ???

Yuk Segera Daftarkan Diri, Keluarga, Sahabat,
dan siapa saja yang ANDA sayangi

23-24 Feb 2019

08:00 WIB - 17:30 WIB

Menara 165,
Cilandak, Jakarta Selatan

with DR.HC.Ary Ginanjar Agustian

World Class Motivator

DR. HC. Ary Ginanjar Agustian adalah tokoh inovatif dan inspiratif penulis buku best seller ESQ yang sudah terjual lebih dari 2,5 juta kopi. Ia juga sosok di balik keberhasilan Training ESQ yang fenomenal dengan alumni lebih dari 1,7 juta orang tersebar di berbagai negara di seluruh benua.

Terjun langsung di dunia usaha, salah satu prestasi yang diukirnya adalah mengantarkan ESQ Tour Travel sebagai World’s Best Tour. DR. HC. Ary Ginanjar Agustian juga aktif sebagai seorang akademisi melalui kampus emas yang didirikannya ESQ Business School. Mendirikan Menara 165 dengan 27 lantai sebagai pusat pembangunan karakter dan budaya bangsa. Sebagai tokoh intelektual, Ary Ginanjar juga menjadi Pengurus Dewan Pakar di ICMI selama beberapa periode.

DR. HC. Ary Ginanjar Agustian menunjukkan dirinya sebagai sosok multi-talent, mulai dari seorang thinker, motivator, pengusaha, akademisi juga atlit. Prestasi di bidang olahraga adalah sebagai peraih medali perak di cabang olah raga Karate pada PON 12 tahun 1999 dan Juara Dunia Samurai Nakamura Ryu Battodo di Jepang pada tahun 2009. Aktivitas di berbagai organisasi seperti Dewan Pembina Pengurus Besar Jujitsu Indonesia dan FC Patriot 165.

Achievement

  • The Most Powerful People and Ideas in Business 2004 oleh Majalah Swasembada
  • Tokoh Perubahan 2005 oleh Koran Republika
  • Pemimpin Muda Berpengaruh 2009 oleh Majalah Biografi Politik
  • ESQ Model Sebagai Pembangunan Karakter Oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI - 2009
  • Tokoh Integritas Nasional Oleh Komunitas Pengusaha Anti Suap Indonesia (KUPAS) - 2013
  • Menerima Penghargaan dari Sekolah Tinggi Pariwisata (NHI) Bandung Wonderful People For Wonderful Tourism - 2017