Memorable Speech

Training ini akan membuat Anda mampu untuk menyampaikan kata-kata yang menggugah orang lain, berdampak dalam kehidupan orang lain.

EPISODE 1: BICARA YANG BERKESAN DAN TAK TERLUPAKAN

Sinopsis:
Sering ada pertanyaan; “Pak Ary bagaimana bisa ya 3-5 hari training ESQ pesertanya tetap enjoy dan pulang membawa kesan mendalam serta perubahan. Bahkan, saat Pak Ary bicara di IG, YouTube, FB, selalu saja ada kalimat yang menyentuh. Kata-katanya menggugah dan mencerahkan banyak orang”. Inilah yang dimaksud dengan Memorable Speech. Kalimat atau kata-kata yang disampaikan demikian berkesan, menginspirasi dan berdampak. Formula yang teruji selama lebih dari 20 tahun ini, disarikan dan diungkap oleh Kader Pak Ary disini.

EPISODE 2: DITERIMA SEJAK PANDANGAN PERTAMA

Sinopsis:
Sebagian orang saat berbicara, biasanya langsung pesannya ingin didengarkan. Lupa, bahwa kebanyakan pikiran bawah sadar orang, pada awal berjumpa akan mebangun benteng penolakan, atau setidaknya menyangsikan. Bagaimana Anda bisa diterima sejak kesan pertama, sehingga tanpa terasa orang menyatakan persetujuan untuk mendengarkan Anda. Temukan jurus ampuhnya divideo berikut ini.

EPISODE 3: NIAT ANDA ADALAH KEKUATAN ANDA

Sinopsis :
Sepertinya klise, yang penting kan niatnya. Namun riset menyebutkan, bahwa niat atau alasan seseorang menjadi sumber energi yang menggerakkan bertindak, juga berbicara. Ini bukan soal nasehat agama, namun sebuah seni dan pengetahuan yang teruji. Bagaimanakah Anda bisa memetakan niat, lalu memanfaatkan niat yang mulia dengan mantap saat berbicara. Temukan rahasianya dalam video ini.

EPISODE 4: AWAL YANG MENAKJUBKAN

Sinopsis :
“Kesan pertama begitu menggoda…”. Pernah mendengar bunyi iklan ini? Bayangkan sekiranya ungkapan ini adalah pengakuan orang yang mendengar Anda sejak kesan pertama. Artinya, awal bicara Anda begitu menakjubkan, sehingga menarik minat orang untuk terus mendengarkan. Bagaimana ramuan istimewanya, temukan disini.

EPISODE 5: MEMAHAMKAN DENGAN MUDAH DAN MENDALAM

Sinopsis:
Setelah Anda diterima, lalu didengarkan. Selanjutnya memastikan pesan yang disampaikan dipahami mudah dan mendalam. Bagaimana memudahkan dan menyederhanakan pesan, sehingga ketika orang yang mendengarkannya langsung nempel dipikiran. Formula rahasianya, ada divideo berikut.

EPISODE 6: DON’T BE YOUR SELF, BUT BE ZERO! (Jangan Jadi Diri Sendiri… Jadilah Gelas Kosong)

Sinopsis :
“Be Your Self, jadilah dirimu sendiri”. Begitulah orang bernasehat. Ada benarnya, namun dalam ilmunya ESQ nggak cukup, karena kemampuan diri terbatas. Jadilah Gelas Kosong yang selalu siap diisi; tulus (sincere), rendah hati (humble), membumi (down to earth). Mengapa? energy kita akan flow ketika bersedia “merendah”. Bagaimanakah cara kita melatih mental Be Zero, nikmati video berikut

EPISODE 7: BICARALAH SEBAGAI PELAKU, BUKAN PELAKON*

Sinopsis :
Menurut Anda, bisakah pendengar merasakan perbedaan, saat bicara dengan orang yang melakukan, dan bicara dengan orang yang hanya cerita tapi tidak melakukan. Bicara atas apa yang sudah dilakukan menjadikan kepercayaan diri lebih tinggi. Maukah Anda setiap bicara selalu terdorong untuk melakukannya. Temukan resepnya disini.

EPISODE 8: KONDISI MENTAL TERBAIK SAAT BICARA

Sinopsis :
Kualitas mental menentukan output bicara. Karenanya, pastikan selalu dalam mental yang terbaik ketika berbicara dengan situasi apapun. Lakukan latihan yang teruji dalam video ini. Hingga mental Anda benar-benar terbaik. Pada saat perlu, bahkan dalam keadaan mendadak, Anda selalu ready.

EPISODE 9: MENJAGA ENERGY PERHATIAN HINGGA AKHIR

Sinopsis:
Tidak cukup menang diawalnya. Saat Anda berbicara memastikan terus menjaga fokus perhatian pendengar dipertengahan hingga dipenghujungnya. Gunakan jurus-jurus ampuh yang disajikan dalam video berikut.

EPISODE 10: AKHIR YANG SANGAT MENGESANKAN

Sinopsis :
Bungkuslah seluruh pesan Anda dengan akhir yang sangat mengesankan. Sehingga apa yang dibicarakan dan momen perjumpaan dengan Anda, terus terkenang dalam ingatan. Simak dan lakukan saran-saran dalam video berikut.