Bagi kebanyakan orang memasuki masa pensiun adalah sebuah situasi yang menegangkan. Kita akan mengalami perubahan pola hidup dan akan muncul berbagai bentuk kecemasan, kegalauan, hingga ketakutan tersendiri. Beberapa kecemasan itu seperti, takut kehilangan status sosial, kehilangan kendali kekuasaan, kehilangan sumber keuangan, dan sebagainya.

Pada dasarnya bentuk-bentuk kecemasan itu muncul karena seseorang akan memasuki masa transisi dari yang tadinya produktif menjadi tidak bekerja. Secara psikologis akan muncul rasa, "Saya tidak dibutuhkan lagi", atau secara tidak langsung menyerang rasa "pengakuan".

Untuk mengatasi fenomena ini, sejumlah pakar telah memberikan solusi lewat kegiatan-kegiatan produktif dengan income menjanjikan untuk para pensiunan. Satu di antaranya ialah ESQ MPP (Masa Persiapan Pensiun) bersama ESQ Coaching Academy yang menghadirkan satu program solusi yang efektif, tepat, dan terarah untuk para pensiunan atau calon pensiunan.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut

ESQ Menghadirkan Seminar “Business Opportunity”

Seminar Business Opportunity merupakan program khusus untuk para pensiunan dan calon pensiunan. Selama 3 jam peserta akan diajak membedah kecemasan yang dialami hingga menemukan solusi terbaik mengatasi hal itu.

Salah satu solusi terbaik, efektif, tepat, dan terarah ialah dengan menjadi seorang coach. Peserta akan diajak mengenal tentang apa itu coaching, memanfaatkan ilmu dan pengalaman yang dimiliki untuk menjadi coach, hingga peluang income menjanjikan dari profesi coach.

Apa yang Didapat di

Seminar “Business Opportunity”

Menemukan solusi tepat mengatasi kecemasan dan ketakutan menjadi pensiunan.

Mempelajari seluk beluk dunia coaching dan peluang income menjanjikan sebagai seorang coach.

Mengetahui cara dasar melakukan coaching sederhana.

Memahami peran, manfaat, hingga peluang menjanjikan menjalani profesi coach bagi pensiunan.

TUNGGU APA LAGI ???

Yuk Segera Daftarkan Diri, Keluarga, Sahabat,
dan siapa saja yang ANDA sayangi

11 Jan 2019

09:00 WIB - Selesai

Menara 165