ESQ : Expert in Character Building

Welcome to

Date

3-4 Juli 2021

Location

Online (Zoom)

Time

07:30 WIB - Selesai

Testimoni Peserta ESQ Next Chapter

Apa itu

Training ESQ
Next Chapter

Training ini juga sering disebut dengan ESQ Next Chapter. Sebuah training lanjutan yang penting untuk diikuti, setelah Anda ikut Training ESQ New Chapter.

Selama training Anda akan dibawa menemukan misi kehidupan yang sebenarnya, hingga dapat memiliki sumber energi yang hebat dalam kehidupan. Anda juga akan menemukan korelasi antara misi dengan karakter yang mendukung misi itu, untuk bisa dilatih setiap hari dan mencapai apa yang diinginkan selama ini.

Peserta yang ikut Training ESQ Next Chapter akan dibekali kemampuan mengendalikan diri yang kokoh, agar bisa tetap fokus pada misi yang sudah dibuat. Setelah itu, peserta akan dapat mendayagunakan segala potensi dan membangun kolaborasi untuk mewujudkan kehidupan yang BAHAGAIA NAN SEJAHTERA.

Apa yang Akan Anda Pelajari
di Training ESQ Next Chapter ini?

Untuk ANDA sekalian, ESQ 165 akan membagikan KUNCI untuk :

  • THE ULTIMATE MISSION

  • THE POWER OF VISION

  • MISSION TO CHARACTER

  • LAW OF REPITITION

  • THE IMPORTANT OF SELF CONTROL

  • HUKUM TABUR TUAI

  • MIRACLE OF GIVING

  • DREAM WORK, TEAM WORK

Training ini bersifat

“BERKELANJUTAN” atau “BERTAHAP”.

Jadi, HANYA Anda yang sudah join di Training tahap 1,
ESQ New Chapter yang bisa bergabung di TRAINING TAHAP 2,
ESQ Next Chapter

Master Trainer

Beliau adalah seorang profesional yang telah berkecimpung di dunia bisnis selama lebih dari 20 tahun. Melalui buku-buku yang dipelajari, perenungan serta pengalamannya tersebut Ary Ginanjar menulis sebuah buku yang sangat fenomenal “ESQ: Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi & Spiritual”.

Di dalam buku tersebut ia menyampaikan gagasan bahwa untuk mencapai keberhasilan, kecerdasan intelektual (IQ) saja tidak cukup. Diperlukan kecerdasan emosional (EQ) yang akan memberikan keterampilan dalam bersosialiasi dan berhubungan dengan orang lain, serta kecerdasan spiritual (SQ) yang akan memberikan jawaban atas eksistensi diri. Untuk menggabungkan ketiga kecerdasan tersebut, Ary Ginanjar merancang sebuah konsep yang disebutnya The ESQWay165, yaitu sebuah konsep pembangunan karakter yang komprehensif dan integratif berdasarkan 1 nilai universal, 6 prinsip pembanguan mental dan 5 langkah aksi.

Untuk menyampaikan konsep tersebut, Ary Ginanjar merancang metode training yang menggunakan teknologi tinggi dan multimedia modern. Ia kemudian mendirikan lembaga training pembangunan karakter yaitu ESQ Leadership Center. Sampai saat ini jumlah trainer ESQ yang mendapatkan lisensi dari Ary Ginanjar sudah mencapai hampir 60 orang. Mereka telah mendapatkan pembinaan dan pendidikan secara sistematis melalui rangkaian training dengan sistem mentoring, computer based training (CBT), dan sebagainya.