CHARACTER BUILDING TRAINING

Berikut ini adalah beberapa Program Training ESQ membangun Karakter

ESQ NEW CHAPTER

 

Anda merasakan hal ini?

Sudah sukses dalam karir, keluarga, bisnis, dan sebagainya, namun belum juga merasakan KEBAHAGIAAN? Masih merasa kekurangan, atau Anda merasa tidak bisa mempertahankan kesuksesan yang saat ini telah dimiliki. Cenderung mudah depresi ketika menghadapi guncangan dan tantangan dalam hidup?

Merasakan hampa dan sepi dalam hidup, padahal hari-hari penuh kesibukan, cukup kasih sayang, dan memiliki status sosial yang oke. Kenapa, dan bagaimana mengatasi kondisi tersebut? Kondisi yang dialami hampir seluruh manusia dalam hidupnya. Apalagi di zaman sekarang.

ESQ New Chapter adalah sebuah training yang dirancang khusus oleh DR. HC. Ary Ginanjar Agustian untuk membantu Anda menemukan jati diri, arti hidup, dan tujuan hidup. Training yang telah berjalan belasan tahun ini akan membuat Anda mampu menikmati kehidupan di dunia dengan lebih bahagia. Anda akan merasakan hati yang terisi sesuatu yang bermakna (fulfillment), jiwa yang teguh (agile), dan semangat mencapai kualitas hidup (achievement). Anda pun akan diajak menemukan 3 pertanyaan mendasar dalam hidup seperti:

Siapa saya?
Di mana saya?
Mau kemana saya?

The Power of Why
The Law of Singularity
Finding Your Inner Self
Mental Block Breakthrough
The Strength of Spiritual Commitment
Building Spiritual Integrity
The Leader in You
The Miracle Self Development
The Secret of Thinking Big
The Power Abundance Mentality

ESQ MCB SCC

 


Anda merasakan hal ini?

Dalam menjalani kehidupan ini, ada banyak sekali tantangan yang dialami. Tantangan yang menguji jiwa dan diri secara keseluruhan. Tantangan yang wajib dihadapi, contohnya:

- Sudah memiliki pekerjaan mapan. Namun, namun kehilangan misi dan makna dari pekerjaan itu. Alhasil, menjalani kehidupan dengan kehilangan misi dan makna, sehingga lama-lama merasakan kehampaan dan kebingungan.

- Atau telah memiliki misi dan tujuan hidup. Namun, itu tidak sesuai atau tidak sejalan dengan karakter yang mendukungnya.

- Pernah tergoda, lupa, hingga tidak mampu mengendalikan diri, saat sudah menemukan misi, makna, dan karakter yang tepat.

- Atau sudah memiliki tujuan, misi, makna, dan mampu mengendalikan diri. Namun, tidak tahu cara mendayagunakan orang-orang dan membangun kolaborasi untuk lebih bermanfaat.

Training ini juga sering disebut dengan MCBSCC. Sebuah training lanjutan yang penting untuk diikuti, setelah Anda ikut Training ESQ New Chapter. Selama training Anda akan dibawa menemukan misi kehidupan yang sebenarnya, hingga dapat memiliki sumber energi yang hebat dalam kehidupan. Anda juga akan menemukan korelasi antara misi dengan karakter yang mendukung misi itu, untuk bisa dilatih setiap hari dan mencapai apa yang diinginkan selama ini.

Anda akan dibekali kemampuan mengendalikan diri yang kokoh, agar bisa tetap fokus pada misi yang sudah dibuat. Setelah itu, peserta akan dapat mendayagunakan segala potensi dan membangun kolaborasi untuk mewujudkan kehidupan yang BAHAGIA NAN SEJAHTERA.

Hanya Anda yang sudah join di Training tahap 1 - ESQ New Chapter yang bisa bergabung di Training tahap 2 - ESQ Mission Character Building Self Control Collaboration (MCBSCC)

ESQ TOTAL ACTION

 

Anda merasakan hal ini?

Anda sering memiliki banyak ide dan sejumlah rencana yang luar biasa. Hal-hal positif yang bisa mengubah diri, keadaan, kehidupan, hingga lingkungan menjadi lebih baik lagi. Suatu perubahan yang tentu tujuan akhirnya menjadikan hidup lebih bermakna, bahagia, dan sejahtera

Namun Anda tidak mampu mengeksekusi ide dan rencana-rencana hebat yang sudah dibuat tersebut?

Apakah Anda mampu membuahkan hasil sesuai harapan dari ide dan rencana hebat yang dimiliki?

Anda seringkali mengalami kendala dalam melakukan aksi sehingga menghambat kebahagiaan, memicu kehampaan, kebingungan, dan stress jika dibiarkan begitu saja.

Training yang akan memberikan 7 kunci rahasia, untuk mampu melakukan aksi secara nyata, tepat, terukur, terarah, dan sesuai dengan harapan. Anda akan paham bagaimana menjalani fase dari nothing to be something, melakukan identifikasi, hingga membuat planning.

Peserta Training ESQ New Total Action juga akan dibekali kemampuan mengontrol diri dan berorientasi pada God Centris yang akan membawa hidup lebih bahagia penuh makna. Lalu peserta akan merasakan pentingnya melakukan aksi segera dan melihat hasilnya dengan nyata.

Training ini bersifat "BERKELANJUTAN". Jadi, hanya Anda yang sudah join di Training tahap 1 - ESQ New Chapter dan Training tahap 2 - ESQ MCB SCC yang bisa bergabung di Training Tahap 3 - ESQ New Total Action

ESQ Parenting

 

ESQ PARENTING

Better Parents Better World

Anda merasakan hal ini?

Anak adalah amanah, anugerah, dan titipan. Namun seberapa jauh Anda memahami makna istilah tersebut, menghayati, dan menjiwainya sehingga menggerakkan tindakan yang benar-benar sesuai?

Dalam Training Spiritual Parenting, orangtua akan disadarkan tentang tanggungjawab memiliki anak dan bagaimana membangun generasi unggul yang memiliki kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual.

Dengan bekal tiga potensi kecerdasan itu, anak-anak diharapkan mampu menjadi insan cerdas dan berakhlak mulia sehingga dapat meraih sukses bukan saja di dunia namun juga selamat di akhirat.

ESQ KIDS & TEENS

 

Anda merasakan hal ini?

Anda mendambakan putra-putri yang memiliki karakter unggul dengan mental yang tangguh dan mandiri. Sayangnya tidak mudah untuk mewujudkan hal tersebut karena banyaknya tantangan yang harus dihadapi ketika mendidik dan membimbing buah hati, mulai dari perubahan zaman, perkembangan teknologi, narkoba, hingga pergaulan bebas selalu menjadi momok yang bisa memberikan dampak negatif untuk anak-anak dan remaja.

Untuk itu pembekalan tentang pentingnya menyinergikan kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual harus selalu diberikan kepada anak-anak dan remaja agar mereka bisa mengetahui mana yang baik untuk dirinya.

Training spesial dari ESQ khusus untuk anak-anak usia 8-12 tahun. Training motivasi yang berisi pembekalan kepada putra-putri tercinta agar mampu menggali potensi diri dengan menstimulasi IQ, EQ dan SQ. Melalui training ini, anak-anak dan remaja akan dipandu, dibimbing, dan di motivasi untuk menjadi pribadi berkarakter unggul, mandiri, hingga berprestasi.

Anak-anak dan remaja menjadi tahu alasan kenapa harus beribadah, bersikap baik, giat belajar, dan bersemangat meraih cita-cita di masa depan.

Anak-anak dan remaja mampu mengenali siapa dirinya dan untuk apa dirinya diciptakan.

Anak-anak dan remaja dapat lebih memaknai kebesaran dan keesaan Tuhan. Mereka pun jadi tahu apa yang menjadi sandaran hidup dan senantiasa kuat menghadapi permasalahan yang datang.

Anak-anak dan remaja menjadi tahu cara melepas hal-hal yang menghalangi mereka meraih cita-cita dan bersikap baik.

Anak-anak dan remaja akan lebih memahami cara membangun integritas dengan mengerjakan segala sesuatu dengan tulus dan ikhlas.