Teknik Leadership di Era New Normal

expert-in-character-building

JAKARTA – Banyak pemimpin gagal dalam membawa organisasinya selamat. Agar bisa mengarungi lautan di tengah badai pandemi yang luar biasa kali ini. Mengapa demikian?

Keberhasilan sebuah perusahaan atau organisasi tentu tidak terlepas dari gaya kepemimpinan seorang Leader. Bagaimana ia mampu mengelola potensi dirinya, para karyawan, dan menerapkan langkah-langkah strategis secara tepat.

Apalagi di Era New Normal, seorang leader perlu memiliki keterampilan yang mumpuni dalam mengelola anggota tim. Agar dapat bekerja secara efektif, optimal, dan mampu membantu perusahaan untuk tetap berjalan.

New Normal adalah kata lain dari perubahan secara sangat ekstrim. Dibutuhkan seorang Leader yang handal yang mengatasi perubahan ini. Leadership adalah kuncinya. Yang harus dimiliki agar bisa menjadi nakhoda hebat dan mampu membawa bahtera organisasi.

Oleh karenanya, ESQ menghadirkan training online “Transformational Leadership” via ZOOM. Yang dapat membantu para Leader melakukan perubahan dan perbaikan secara bertahap dalam hal kepemimpinan.

Program ini akan membahas berbagai hal tentang konsep kepemimpinan, skill berkomunikasi, hingga bagaimana menyelesaikan konflik tim dengan tepat.

BACA JUGA  Excellence Performance Coaching Workshop AUTO2000 Batch ke-2 di September 2019

Dilaksanakan pada tanggal 23-24 Juni 2020. Dr. HC. Ary Ginanjar Agustian akan memberikan ilmu yang luar biasa kepada 30 orang Leader dalam kelas Super Exlusive.

“Bagaimana agar kita mampu menghadapi era yang tidak normal untuk membangun new normal? Kumpulan dan mekanisme tentang Leadership ada 3 hal. Bukan hanya memimpin dengan otak. Tapi juga memimpin dengan emosi dan suara hati,” terang Ary.

Ia pun mengingatkan kita bahwa tinggi rendahnya sukses seseorang bukan tergantung dari kemampuan intelektualnya. Tetapi dinilai dari kemampuan Leadershipnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ms_MY
id_ID en_GB ms_MY
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?