Dilema Orang Tua Zaman Now Berinteraksi Dengan Buah Hati

Dilema Orang Tua Zaman Now Berinteraksi Dengan Buah Hati
expert-in-character-building

Pagi! Ayah Bunda.. Lagi sibuk ya? Boleh minta waktunya sebentar?

Mungkin sekarang ayah bunda lagi sibuk bekerja, sampai-sampai enggak sempat bercengkrama dengan buah hati. Tidak apa-apa, ayah bunda bekerja juga kan pasti untuk masa depan anak-anak kelak. 

Tapi, ada masanya ayah bunda harus menyempatkan waktu dengan buah hati yak karena bagi buah hati ayah bunda adalah dunianya. Tentu ayah bunda enggak mau kan kalau sampai buah hati kehilangan dunianya?

Emang sih, deretan pekerjaan membuat kita sampai tak sempat bercengkrama bahkan bertegur sapa dengan buah hati kita. Tapi, bukan berarti kita sama sekali tak berkomunikasi dengan si buah hati. 

Bekerja siang dan malam, ketika pulang hanya tersisa rasa lelah di badan. Itukah yang diharapkan buah hati Anda? Coba yuk refleksi diri sejenak!

Bayangkan wajah polos yang selalu menanti Anda di depan pintu rumah. Mereka menunggu Anda untuk bercerita apa saja kegiatan mereka di sekolah. Namun, lantaran ayah bunda terlalu larut pulang malam ia akhirnya tertidur di sofa ruang tamu. 

Lihat baik-baik wajahnya dan pikirkan “sudahkah saya memberikan waktu yang cukup untuk buah hati?” apa yang ayah bunda rasakan?

Yuk, mulai sekarang ayah bunda berani untuk lepaskan dilema-dilema hidup demi si buah hati. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya dan ajak buah hati Anda bercengkrama bersama. 

Namun, jika Anda merasa belum cukup ilmu untuk mengajak si buah hati berinteraksi dengan tepat. Yuk, ikuti Training Practical Coaching for Parents.


ESQ – Expert in Character Building

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda

BACA JUGA  Milikilah Kekuatan Emosional Yang Stabil

Dilema Orang Tua Zaman Now Berinteraksi Dengan Buah Hati

Silakan share agar semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat dari artikel ini.

Baca juga:
Tantangan Orangtua Dalam Mendidik Anak dalam Usia Emasnya di Era Digital
Ajarkan Kecerdasan Emosional, Spiritual dan Intelektual Pada Anak Usia Dini
Training Parenting
Waspada! Kesalahan Saat Mendidik Anak Berikut Ini Mungkin Sering Anda Lakukan

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ms_MY
id_ID en_GB ms_MY
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?