Ada yang Bahagia tapi Bukan dari Hati

Ada yang Bahagia tapi Bukan dari Hati
expert-in-character-building

Ada yang Bahagia tapi Bukan dari Hati – Assalamu’alaikum Wr, Wb. Semoga hidup semua sahabat ESQ dilimpahi keberkahan dan kebahagiaan ya. Eitss, ngomong-ngomong tentang kebahagiaan nih. Hari ini ESQ mau ajak sahabat semua sebentar saja untuk menjelajah hati. Semoga sahabat ESQ bisa menikmati momen-momen ini ya.

Oh iya, apa sih yang sahabat ESQ pikirkan mengenai hati? Tempat merasakan semua rasa dalam kehidupan atau hanya sekadar organ di dalam tubuh yang memiliki fungsi tertentu? 

Kalau kita kulik lebih dalam lagi, hati memang tempatnya segala macam rasa bersemayam. Mulai dari senang, sedih, bahagia, lalu terpuruk. Itu semua bisa dirasakan oleh hati kita. 

Nah, sayangnya hampir sebagian besar manusia menginterpretasikan kebahagiaan dengan sesuatu yang bisa diraih oleh materi. Benar enggak sih?

Coba yuk kita buktikan dan jawab dalam hati rangkaian pertanyaan ini ya. 

  • Apakah Anda bahagia ketika mendapatkan upah tinggi dari perusahaan?
  • Apakah Anda bahagia ketika mendapatkan pasangan yang rupawan?
  • Apakah Anda bahagia ketika dikarunia buah hati yang sholeh/sholehah dan bisa membanggakan orang tua?

Dari ketiga pertanyaan tersebut, sudah pasti Anda akan menjawabnya dengan “YA”. Nah, tapi bagaimana jika ketiga hal tersebut berubah menjadi :

  • Anda tiba-tiba terkena PHK masal
  • Pasangan Anda mengalami kecelakaan sehingga fisiknya kurang enak dipandang
  • Anda memiliki/belum dikaruniai buah hati yang diharapankan.

Masih mampukah diri berkata bahwa Anda bahagia? Ketika berada pada 3 kondisi di atas rasanya bibir saja tak saunggup berkata apa-apa, betul tidak?

Nah dari sini kita bisa rasakan bahwa kebahagiaan yang bisa didapat dari materi sifatnya sementara. Beda halnya jika kebahagiaan yang bersumber langsung dari HATI. Hati yang bersih adalah sumber kebahagiaan sejati dan tak pernah lekang oleh waktu. 

Hati juga akan mengantarkan kita pada versi diri yang lebih baik ke depannya. Nah, sekarang pertanyaannya “sudahkah Anda menjadi pribadi bahagia yang murni dari hati?” 

Jika sudah, Alhamdulillah. Namun, jika belum dan tak tahu harus mulai dari mana, coba yuk ikuti Training New Chapter dari ESQ.

Ary Ginanjar Agustian akan mengajak Anda untuk menjelajah hati melalui 3 pertanyaan jitu “Siapa saya? Di mana saya? Dan Mau ke mana saya?” dikemas dengan kegiatan penuh khidmat dan tenang.

BACA JUGA  Jika Esok Tak Pernah Datang

Mau? Untuk informasi lebih lanjut dan tata cara pendaftaran, silakan klik link di bawah ini ya.

ESQ – Expert in Charatcer Building

Semoga artikel ini bermanfaat

Ada yang Bahagia tapi Bukan dari Hati

baca juga:

Training Pembentukan Karakter 3400 Mahasiswa Baru Universitas Islam Sultan Agung (Unissula)

Kegiatan Character Building Mahasiswa Baru AKPER AKFIS RS Dustira

Pelatihan Motivasi Pengembangan Diri 840 Mahasiswa Baru Unanda Palopo

ESQ New Chapter, Training Motivasi Terbaik, Agar Hidup Bahagia, Penuh Semangat

Anda tertarik mengetahui tentang Program Pembentukan Character dari ESQ Training? Ikutilah berbagai artikel inspiratif dari ESQ Training dalam sejumlah topik yang berbeda. Secara teratur kami merilis berbagai update terbaru mengenai pembentukan karakter, perjalanan meraih kesuksesan, penguatan mental, pendidikan di dalam keluarga, keterampilan public speaking, serta pengasuhan anak dan remaja dengan metode peningkatan Kecerdasan Emosional dan Spiritual.

Untuk mempelajari cara melakukan pengembangan karakter untuk penguatan sumber daya manusia di dalam perusahaan demi kelangsungan bisnis dan perkembangan langkah dalam menghadapi beragam persaingan yang kian sengit, dapat mengikutkan karyawan di Personal Transformation Program serta Training Character Building

Bila di dalam perusahaan Anda membutuhkan pendekatan kepemimpinan yang mampu merangkul karyawan, dapat mengikuti berbagai program dari ESQ Coaching Academy.

Untuk memiliki kemampuan Public Speaking. Untuk membangun Perjalanan Meraih Kesuksesan, anda juga bisa ikutan Training Public Speaking. Untuk mendapatkan sertifikasi resmi nasional dari badan nasional sertifikasi profesi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi ESQ untuk keahlian coaching, public speaking, kemampuan trainer, dan membangun budaya perusahaan.

Bila karyawan Anda memiliki masalah dalam pengelolaan keuangan pribadi atau ingin membentuk angkatan kerja yang memiliki kemampuan finansial tinggi dan memiliki Rich Mind anda dapat mengikuti Training ESQ Rich Mind .

Untuk membangun ketangguhan perusahaan dengan kemampuan memimpin yang dapat menanamkan pengaruh positif melalui kata-kata dan inspirasi, Anda dapat mengikutsertakan Para Calon Pimpinan di Perusahaan Anda di Training ESQ NLP (Neuro Linguistic Programming) dengan klik disini.

Bila memiliki kesulitan atau masalah di beberapa sisi seperti keluarga karyawan yang disharmoni atau tidak rukun, yang dapat mengakibatkan menurunnya performa pegawai. Bila itu masalahnya, bagi para karyawan yang memiliki keluarga di Organisasi Anda, dapat mengikuti program  ESQ Parenting . Untuk pengembangan karakter anak, dapat klik disini. Untuk penguatan karakter remaja, dapat mengikuti Program Pendidikan Karakter Untuk Anak dan Remaja .

Untuk melakukan perkembangan di organisasi dan korporasi Anda, Anda dapat mempelajari cara membangun budaya perusahaan, mempelajari cara menciptakan strategi yang tepat untuk perusahaan di ACT Consulting

Bila dalam perusahaan Anda sejumlah pegawai akan Pensiun, mereka memerlukan pelatihan untuk menguatkan mental dan memperkaya keterampilan wirausaha, kecerdasan keuangan, dan mengelola kesehatan, Anda dapat mengikutsertakan dalam Training Masa Persiapan Pensiun .

Untuk mendapatkan bantuan mengenai cara membentuk karakter para pegawai dan pimpinan hingga dapat mengakselerasi perubahan yang kompetitif di organisasi Anda, ESQ Training memiliki langkah-langkah dan metodologi yang diperlukan. Hubungi kami via email di [email protected] atau telepon ke 0821-2487-0050 (Gisri).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ms_MY
id_ID en_GB ms_MY
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?