Pandemi COVID-19 memberikan rasa cemas dan takut kepada kita semua. Situasi yang tak menentu seperti sekarang membuat kita  tidak tenang dan selalu bertanya-tanya kapan semua ini berakhir. Tanpa kita sadari, kecemasan ini membuat kita mudah berpikiran negatif terhadap sekitar.  Inilah yang sangat dikhawatirkan.

Oleh karenanya, mari rehat sejenak dan mulai kembali mengenal Sang Pencipta. Agar hati dan pikiran kita menjadi  tenang, serta bijak dalam menghadapi kondisi saat ini. Hidup pun akan lebih ringan untuk Anda dijalani.

Maka dari itu, bersama ESQ, kami mengajak Anda mengikuti GEMA (Gerakan Menghafal Asmaul Husna) untuk memulai mengenal Allah SWT kembali. Melalui kegiatan ini, Anda akan menghafal dan memperoleh pemaknaan mendalam tentang Asmaul Husna.

MANFAAT MENGAMALKAN ASMAUL HUSNA
DALAM KESEHARIAN;

  • Senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu wata’ala. Kamu akan mendapatkan pelindungan dan keselamatan dalam hidup, serta dijauhkan dari mara bahaya.
  • Mendapatkan kemudahan dalam setiap cobaan yang kamu terima. Akan ada petunjuk dari Allah Subhanahu wata’ala untuk menyelesaikan masalah dengan sebaik-baiknya.
  • Menguatkan ketaqwaan kita terhadap Allah Subhanahu wata’ala. Hati yang selalu lapang dan ikhlas menerima setiap cobaan, sehingga dapat bijak dalam menyelesaikan permasalahan.
  • Membuka pintu rezeki selebar-lebarnya. Allah Subhanahu wata’ala akan memberikan kenikmatan dan kebahagian hidup dunia-akhirat.

MUDAH MENGHAFAL ASMAUL HUSNA

Anda juga bisa mempelajari kembali materi yang sudah diajarkan oleh para Mentor melalui video Mudah Menghafal Asmaul Husna, dimana akan diajarkan bagaimana metode mudah Menghafal Asmaul Husna dan artinya dengan menggunakan pendekatan visualisasi ruang dan kisah yang menarik agar mudah diingat.

Harapan dari program ini adalah kita bisa menghafal dan mengajarkan kembali Asmaul Husna, sehingga bisa tersebar kepada masayarakat Indonesia bahkan dunia.

“Sesunguhnya Allah memiliki 99 nama, seratus kurang satu, siapa yang menjaganya maka dia masuk surga.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Harga normal Rp 250.000
DISKON menjadi Rp 99.000

Info jadwal & daftar silakan bergabung bersama Mentor-mentor kami berikut :

Kurnia Putra

Andry Fallash

Abri 

Abdul Haris Muchtar

Kemas Aditya

Yendra Rahmat P

Sandi Muharam

Novriza AP

Nofel Windo

M. Syaifullah

Bayu Yudha Pribadi

cucu sugiarti

Vena Nurlaela

Sunarti

SPONSORED BY

Ingin menjadi SPONSORSHIP di Training Online Sumpah Pemuda ini ? 

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?