Kisah Nyata Inspirasi dan Motivasi Tentang Kegigihan, Amazing !

By March 26, 2018 #!28Fri, 08 Feb 2019 10:54:35 +0700p3528#28Fri, 08 Feb 2019 10:54:35 +0700p-10Asia/Jakarta2828Asia/Jakartax28 08am28am-28Fri, 08 Feb 2019 10:54:35 +0700p10Asia/Jakarta2828Asia/Jakartax282019Fri, 08 Feb 2019 10:54:35 +07005410542amFriday=9#!28Fri, 08 Feb 2019 10:54:35 +0700pAsia/Jakarta2#February 8th, 2019#!28Fri, 08 Feb 2019 10:54:35 +0700p3528#/28Fri, 08 Feb 2019 10:54:35 +0700p-10Asia/Jakarta2828Asia/Jakartax28#!28Fri, 08 Feb 2019 10:54:35 +0700pAsia/Jakarta2# Achievement, Amazing You, Artikel, Ary Ginanjar Agustian
Kisah-Nyata-Inspirasi-dan-Motivasi-Tentang-Kegigihan,-Amazing-!
expert-in-character-building

Apa yang membuat kita gagal dalam melangkah ataupun meraih impian yang kita inginkan? Ayo coba tebak.
Kegagalan dalam hidup, kegagalan dalam mengambil keputusan, ataupun kegagalan meraih cita-cita banyak disebabkan oleh KETIDAKYAKINAN KITA terhadap DIRI KITA SENDIRI. Kisah Nyata Inspirasi dan Motivasi Tentang Kegigihan

KITA BISA, ASAL YAKIN DAN PERCAYA !

Betul begitu? Atau jangan-jangan Anda pernah atau bahkan sedang merasakan “TIDAK YAKIN” dengan kemampuan diri sendiri?

Coba lihat video ini. Ada seorang pria yang memiliki kekurangan fisik namun tetap gigih dan semangat dalam mengikuti sebuah kompetisi yang diikuti orang-orang normal.

Ia tak menganggap dirinya berbeda dengan lawan-lawannya. Ia tetap percaya diri untuk menyelesaikan tiap rintangan yang diberikan. Jika kita melihat video ini, pasti akan berpikir sambil merasakan ngilu di hati dan berkata “Kok bisa ya, itu kan sulit.”

Ya, jika dilihat rintangannya, orang normal pun pasti akan susah menyelesaikan rintangan karena membutuhkan kekuatan fisik dan mental yang kuat.

KITA BISA, ASAL YAKIN DAN PERCAYA !..Apa yang membuat kita gagal dalam melangkah ataupun meraih impian yang kita inginkan? Ayo coba tebak. .Kegagalan dalam hidup, kegagalan dalam mengambil keputusan, ataupun kegagalan meraih cita-cita banyak disebabkan oleh KETIDAKYAKINAN KITA terhadap DIRI KITA SENDIRI..Betul begitu? Atau jangan-jangan Anda pernah atau bahkan sedang merasakan “TIDAK YAKIN” dengan kemampuan diri sendiri?.Coba lihat video ini. Ada seorang pria yang memiliki kekurangan fisik namun tetap gigih dan semangat dalam mengikuti sebuah kompetisi yang diikuti orang-orang normal..Ia tak menganggap dirinya berbeda dengan lawan-lawanya. Ia tetap percaya diri untuk menyelesaikan tiap rintangan yang diberikan. Jika kita melihat video ini, pasti akan berpikir sambil merasakan ngilu di hati dan berkata “Kok bisa ya, itu kan sulit.”.Ya, jika dilihat rintangannya, orang normal pun pasti akan susah menyelesaikan rintangan karena membutuhkan kekuatan fisik dan mental yang kuat..Namun, pria ini membuktikkan bahwa iya MAMPU menyelesaikan rintangan hingga finish. BREAK THE LIMITS. Mungkin ini kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana perjuangan pria ini..Ia YAKIN bisa mendobrak batas kemampuannya. Ia layaknya seperti orang normal, menyelesaikan tantangan sebagaimana peraturan yang diterapkan. KEYAKINAN DIRI bisa membawa pria ini hingga ke garis finish..Apa pelajaran yang dapat kita petik?.Kita semua yang hidup ini, pasti pernah bertemu dengan berbagai rintangan dalam hidup. Rintangan yang seringkali menggagalkan mimpi-mimpi yang sudah kita susun dan bangun. Namun, orang-orang yang memiliki kekurangan fisik ini memperlihatkan kepada kita bahwa mereka tidak hanya memiliki kekurangan, namun mereka pun mampu mengalahkan kekurangan mereka..Memang tak mudah menjadi seperti pria di video tersebut. Dibutuhkan keberanian, kegigihan dan keyakinan hebat di dalam diri. Kita diciptakan oleh Tuhan dengan AMAZING. Yang kekurangan dalam hal fisik pun, mampu melakukan hal-hal yang AMAZING, apalagi Anda..Tepuk dada Anda, Yakinkan diri Anda sambil berkata “YES, I’M AMAZING”.#amazingyou#amazingnation#aryginanjar#esqtraining

Dikirim oleh Ary Ginanjar Agustian pada 20 Maret 2018

Namun, pria ini membuktikkan bahwa iya MAMPU menyelesaikan rintangan hingga finish. BREAK THE LIMITS. Mungkin ini kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana perjuangan pria ini.

BACA JUGA  Menghilangkan Lelah Saat Sedang Banyak Masalah, Ini Caranya

Ia YAKIN bisa mendobrak batas kemampuannya. Ia layaknya seperti orang normal, menyelesaikan tantangan sebagaimana peraturan yang diterapkan. KEYAKINAN DIRI bisa membawa pria ini hingga ke garis finish.

Apa pelajaran yang dapat kita petik?

Kita semua yang hidup ini, pasti pernah bertemu dengan berbagai rintangan dalam hidup. Rintangan yang seringkali menggagalkan mimpi-mimpi yang sudah kita susun dan bangun. Namun, orang-orang yang memiliki kekurangan fisik ini memperlihatkan kepada kita bahwa mereka tidak hanya memiliki kekurangan, namun mereka pun mampu mengalahkan kekurangan mereka.

Memang tak mudah menjadi seperti pria di video tersebut. Dibutuhkan keberanian, kegigihan dan keyakinan hebat di dalam diri. Kita diciptakan oleh Tuhan dengan AMAZING. Yang kekurangan dalam hal fisik pun, mampu melakukan hal-hal yang AMAZING, apalagi Anda.

Inilah Kisah Nyata Inspirasi dan Motivasi Tentang Kegigihan, Amazing !

Tepuk dada Anda, Yakinkan diri Anda sambil berkata  “YES, I’M AMAZING”
.

#amazingyou
#amazingnation
#aryginanjar
#esqtraining

Amazing You Training - ESQ - Ary Ginanjar Agustian - Training Motivasi

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

en_GB
id_ID ms_MY en_GB
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by