Jika Esok Tak Pernah Datang

Jika Esok Tak Pernah Datang
expert-in-character-building

Jika Esok Tak Pernah Datang – Hai sahabat ESQ, apa kabar hari ini? semoga sehat selalu dan terus bahagia ya.

Oh iya, kali ini ESQ mau tanya-tanya seputar kehidupan kamu nih? Tapi, janji ya harus jawab jujur dari lubuk hati yang paling dalam. 

Pernah enggak sih sahabat ESQ membayangkan jika esok hari tak pernah datang? Bagaimana rasanya? 

Sedih, takut, dan bingung bagaimana harus menyikapi kejadian ini. Hidup belum bahagia dan amal baik juga belum seberapa, ditambah lagi dosa yang terus menumpuk. Mengingat ini pasti rasanya malu kepada diri sendiri dan Yang Maha Kuasa. 

Mungkin juga, kita akan berpikir “tak adil” kepada Tuhan. Hidup yang terasa belum bahagia ini harus dihentikan olehNya. Jika sudah timbul pikiran seperti ini, yuk sahabat ESQ segera kita ucapkan istigfar. 

Mulai sekarang tanamkan dalam pikiran bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk umatNya. Dan Ia juga takkan mengambil apapun kecuali menggantinya dengan yang lebih baik. 

Nah, begitu pun dengan bahagia. Jika sahabat ESQ merasa telah kehilangan sesuatu yang membuat sedih dan tak bahagia. Ketahuilah bahwa Tuhan akan menggantinya dengan yang lebih baik. Apa sesuatu yang lebih baik itu? Itu adalah kebahagiaan yang hakiki. 

Kebahagiaan yang tak hanya bisa dirasakan saat ini, tapi juga nanti ketika kita bertemu denganNya.

Lalu, dengan cara apa kita mendapatkan kebahagiaan yang semacam itu? Yuk, luangkan waktu sejenak dan ikuti Training New Chapter dari ESQ.

Tak hanya menyuguhkan kebahagiaan, melalui training ini Anda juga akan mampu menemukan “Grand Why” melalui 3 pertanyaan jitu, yaitu “Siapa saya? Di mana saya? Dan Mau ke mana saya?” serta dikemas dengan suasana yang penuih khidmat. 

Tertarik? Untuk informasi lebih lanjut dan tata cara pendaftaran, silakan klik link di bawah ini.

ESQ – Expert in Charatcer Building

Semoga artikel ini bermanfaat

BACA JUGA  Bagaimana sih Cara Menjadi Orangtua Yang Hebat..?

Jika Esok Tak Pernah Datang

baca juga:

Training Pembentukan Karakter 3400 Mahasiswa Baru Universitas Islam Sultan Agung (Unissula)

Kegiatan Character Building Mahasiswa Baru AKPER AKFIS RS Dustira

Pelatihan Motivasi Pengembangan Diri 840 Mahasiswa Baru Unanda Palopo

ESQ New Chapter, Training Motivasi Terbaik, Agar Hidup Bahagia, Penuh Semangat

Anda tertarik mengetahui tentang Program Pembentukan Character dari ESQ Training? Ikutilah berbagai artikel inspiratif dari ESQ Training dalam sejumlah topik yang berbeda. Secara teratur kami merilis berbagai update terbaru mengenai pembentukan karakter, perjalanan meraih kesuksesan, penguatan mental, pendidikan di dalam keluarga, keterampilan public speaking, serta pengasuhan anak dan remaja dengan metode peningkatan Kecerdasan Emosional dan Spiritual.

Untuk mempelajari cara melakukan pengembangan karakter untuk penguatan sumber daya manusia di dalam perusahaan demi kelangsungan bisnis dan perkembangan langkah dalam menghadapi beragam persaingan yang kian sengit, dapat mengikutkan karyawan di Personal Transformation Program serta Training Character Building

Bila di dalam perusahaan Anda membutuhkan pendekatan kepemimpinan yang mampu merangkul karyawan, dapat mengikuti berbagai program dari ESQ Coaching Academy.

Untuk memiliki kemampuan Public Speaking. Untuk membangun Perjalanan Meraih Kesuksesan, anda juga bisa ikutan Training Public Speaking. Untuk mendapatkan sertifikasi resmi nasional dari badan nasional sertifikasi profesi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi ESQ untuk keahlian coaching, public speaking, kemampuan trainer, dan membangun budaya perusahaan.

Bila karyawan Anda memiliki masalah dalam pengelolaan keuangan pribadi atau ingin membentuk angkatan kerja yang memiliki kemampuan finansial tinggi dan memiliki Rich Mind anda dapat mengikuti Training ESQ Rich Mind .

Untuk membangun ketangguhan perusahaan dengan kemampuan memimpin yang dapat menanamkan pengaruh positif melalui kata-kata dan inspirasi, Anda dapat mengikutsertakan Para Calon Pimpinan di Perusahaan Anda di Training ESQ NLP (Neuro Linguistic Programming) dengan klik disini.

Bila memiliki kesulitan atau masalah di beberapa sisi seperti keluarga karyawan yang disharmoni atau tidak rukun, yang dapat mengakibatkan menurunnya performa pegawai. Bila itu masalahnya, bagi para karyawan yang memiliki keluarga di Organisasi Anda, dapat mengikuti program  ESQ Parenting . Untuk pengembangan karakter anak, dapat klik disini. Untuk penguatan karakter remaja, dapat mengikuti Program Pendidikan Karakter Untuk Anak dan Remaja .

Untuk melakukan perkembangan di organisasi dan korporasi Anda, Anda dapat mempelajari cara membangun budaya perusahaan, mempelajari cara menciptakan strategi yang tepat untuk perusahaan di ACT Consulting

Bila dalam perusahaan Anda sejumlah pegawai akan Pensiun, mereka memerlukan pelatihan untuk menguatkan mental dan memperkaya keterampilan wirausaha, kecerdasan keuangan, dan mengelola kesehatan, Anda dapat mengikutsertakan dalam Training Masa Persiapan Pensiun .

Untuk mendapatkan bantuan mengenai cara membentuk karakter para pegawai dan pimpinan hingga dapat mengakselerasi perubahan yang kompetitif di organisasi Anda, ESQ Training memiliki langkah-langkah dan metodologi yang diperlukan. Hubungi kami via email di [email protected] atau telepon ke 0821-2487-0050 (Gisri).

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

en_GB
id_ID ms_MY en_GB
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by