Cara Membentuk Pribadi Anak yang Baik Dengan Coaching

By February 19, 2020 Artikel, Coaching
Cara Membentuk Pribadi Anak yang Baik Dengan Coaching
expert-in-character-building

Cara Membentuk Pribadi Anak yang Baik Dengan Coaching – Belenggu yang Dihadapi Orang Tua tentang Si Buah Hati

Halo ayah bunda, apakah Anda sering menuntut dan memaki si buah hati agar ia tumbuh menjadi pribadi yang diharapkan? Jika ya, tahukah Anda dampak apa yang bisa terjadi?

Bukannya patuh, Anak malah sering membangkang, tak patuh, keras kepala, bahkan yang lebih parah lagi ia tak mau menerima segala nasihat dan perkataan dari orang tua. Kalau sudah begini, khawatir buah hati jadi tidak ada benteng pertahanan terhadap hal-hal negatif yang ada di kehidupannya. Nah, bagaimana solusinya?

Yuk, sejenak kita muhasabah diri dan tanyakan pertanyaan ini pada diri sendiri. “Sudah tepatkah perilaku saya terhadap anak sehingga ia tak kunjung berubah jadi lebih baik?” Nah, setelah menanyakan diri dengan pertanyaan di atas, apa yang Anda rasakan? Rasanya sedih, merasa bersalah, dan bingung harus berbuat. Benar begitu ayah bunda? 

Itu semua disebabkan belenggu yang ada di dalam jiwa ayah bunda. Nah, untuk menuntaskannya, enggak ada salahnya untuk coba 3 cara di bawah ini demi membentuk si buah hati jadi pribadi lebih baik. penasaran? Yuk, langsung simak aja!

Maafkan Kesedihan di Masa Kecil

BACA JUGA  Ketika Hati Wanita Terluka, Maka Akan Merasakan 5 Sakit Fisik Ini

Masa kecil yang dipenuhi oleh kekerasan dan rasa sedih mungkin masih membekas di hati Anda. Namun, ini bukan berarti Anda harus melakukan hal yang sama kepada anak Anda. Untuk itu, yuk berdoa dan maafkan kesalahan orang tua atas apa yang dilakukan di masa kecil kita. 

Jangan Terpaku Standar Kesuksesan Orang Lain

Cerdas, sukses, dan religus tidak harus jadi dokter, insinyur, dan pengacara. Ada banyak cara menuju sukses. Coba deh ayah bunda tingkatkan intensitas kedekatan dengan si buah hati supaya Anda jadi lebih tahu tentang keinginan anak guna menuju suksesnya. 

Lakukan Coaching Berkala kepada Si Buah Hati 

Untuk mengetahui apa yang diinginkan si buah hati kini enggak perlu ribet. Tinggal pakai teknik coaching, semua persoalan yang Anda dan buah hati hadapi akan teratasi dengan baik. enggak percaya?

Kalau enggak percaya, yuk ayah bunda coba luangkan waktu sejenak dan ikuti Training Coaching for Parents dari ESQ. 

Tak hanya mampu membentuk pribadi anak jadi lebih baik, Anda pun jadi punya kemampuan coach yang bisa dijadikan modal untuk membuka jasa konsultasi coaching. 

Nah, bagaimana? ingin merasakan kedahsyatan menjadi Coach dan berhasil coaching ? Ikuti Practical Coaching

ESQ – Expert in Character Building

BACA JUGA  Hati-hati, Karena Anak-anak Percaya Dengan Apapun yang Dikatakan Orang Tua

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda

Cara Membentuk Pribadi Anak yang Baik Dengan Coaching

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

en_GB
id_ID ms_MY en_GB
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by