Agar Anak Tetap Sehat Lahir dan Batin Dengan Cara Ini

By January 15, 2020 Artikel, Parenting
Agar Anak Tetap Sehat Lahir dan Batin Dengan Cara Ini
expert-in-character-building

Halo, ayah bunda. Liburan akhir semester sepertinya telah selesai. Nah, itu berarti saatnya buah hati kembali aktif ke sekolah dan siap melahap berbagai materi pelajaran. Benar begitu, ayah bunda?

Kalau dipikir-pikir, liburan semester yang biasanya berlangsung selama 2 minggu ini bisa dimanfaatkan dengan berbagai hal, lho! contohnya dengan meningkatkan kesehatan lahir batin si buah hati. 

Nah, pasti ayah bunda tahu betul bahwa memastikan anak dalam kondisi sehat, prima, dan bahagia dalah hal yang tak boleh terlewat. Namun sayangnya, masih banyak orang tua yang tak menghiraukan akan hal ini. Semoga ayah bunda enggak seperti ini ya. 

Nah, tanpa basa-basi. Yuk, ayah bunda simak 3 cara ini agar si buah hati makin sehat dan bahagia ketika berada di dekat Anda. Let’s check this out!

Ajak Buah Hati Wisata Homestay 

Homestay bukan sekadar wisata. Banyak pelajaran hidup yang bisa Anda berikan kepada buah hati melalui program homestay yang ada di desa-desa. Bagaimana, ayah bunda tertarik? 

Pesantren Kilat 

BACA JUGA  Motivator Anak, 5 Langkah Agar Anak Lebih Percaya diri

Enggak kalah bagus dari homestay. Pesantren kilat pun mampu menyuguhkan berbagai pengalaman, terutama nilai-nilai religi yang tak diberikan oleh sekolah formal. 

Support dengan Nutrisi yang Cukup 

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Begitulah kata pepatah. Nah, untuk mencegah anak Anda jauh dari penyakit. Jagalah ia dengan nutrisi yang cukup supaya bauh hati makin sehat, cerdas, dan ceria. 

 

Dengan 3 cara ini, mudah-mudahan si buah hati jadi makin sehat jiwa dan raganya. Namun, jika dirasa 3 hal ini belum cukup. Ayah bunda bisa sehatkan lahir dan batin si buah hati melalui ilmu parenting, lho. Caranya? Ikut Training Parenting dari ESQ. 

Tak hanya sekadar ilmu, namun berbagai praktik dan teknik bisa Anda terapkan untuk membuat si buah hati jadi sehat, prima, dan bahagia.

Berminat? silakan kunjungi Training ESQ Parenting

 

ESQ – Expert in Character Building

Selain melalui  langkah di atas, cara Agar Anak Tidak Takut yang dapat ditempuh oleh para orang tua adalah dengan mengikutsertakan anak dalam training ESQ. Dalam pelatihan ini, anak-anak akan dibantu untuk mengenali potensi diri serta memaksimalkannya untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Yuk, daftarkan diri buah hati Anda untuk mengikuti Training Kids & Teens dari ESQ dengan trainer berlisensi dari Ary Ginanjar.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda

BACA JUGA  Tips Tepat Atasi Anak-Anak yang Rewel ketika Mudik Lebaran

Agar Anak Tidak Takut, Orang Tua Harus Waspada

Pelatihan Parenting Terbaik - Mandatory Guidance For Parents
Pelatihan Motivasi, Karakter dan Kepemimpinan untuk Anak remaja - ESQ Training

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Join the discussion One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

en_GB
id_ID ms_MY en_GB
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by