Welcome to

“To Become Golden Generation”

Training pengembangan potensi diriIESQqx

Dr. H. C Ary Ginanjar Agustian

#The Most Powerful People and Ideas in Business 2004 oleh Majalah Swasembada
#Tokoh Perubahan 2005 oleh Koran Republika
#Pemimpin Muda Berpengaruh 2009 oleh Majalah Biografi Politik
#ESQ Model Sebagai Pembangunan Karakter Oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI - 2009
#Tokoh Integritas Nasional Oleh Komunitas Pengusaha Anti Suap Indonesia (KUPAS) - 2013
#Menerima Penghargaan dari Sekolah Tinggi Pariwisata (NHI) Bandung Wonderful People For Wonderful Tourism - 2017

Mengajak Anda ke sebuah "Masterpiece Training" untuk membangun kecerdasan Emosi dan Spiritual bagi anak usia 8-12 tahun. Kenalkan Spiritualitas Kepemimpinan sejak dini ESQ hadir selangkah di depan dengan teknologi neuro, audio visual, dan materi terkini.

Date
20-21 Oktober 2018

Location
Menara 165
Jl. TB. Simatupang
Kav. 1 Cilandak
Jakarta Selatan

Time
07:30 WIB - Selesai

Setiap orang tua tentu mendambakan putra-putrinya dapat menjadi bagian dari Generasi Emas. Generasi berkarakter unggul dengan mental yang tangguh dan mandiri.

Sayangnya, tak mudah untuk mewujudkan hal tersebut karena banyaknya tantangan yang harus dihadapi ketika mendidik dan membimbing buah hati. Mulai dari perubahan zaman, perkembangan teknologi, narkoba, hingga pergaulan bebas selalu menjadi momok yang bisa memberikan dampak negatif untuk anak-anak.

Untuk itu, pembekalan tentang pentingnya menyinergikan kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual harus selalu diberikan kepada anak-anak. Dengan begitu, mereka jadi bisa mengetahui mana hal yang baik untuk dirinya dan yang tidak.

Apa itu

Training ESQ For Kids

Training spesial dari ESQ yang hadir khusus untuk anak-anak usia 8-12 tahun. Training motivasi yang berisi pembekalan kepada anak-anak agar mampu menggali potensi diri dengan menstimulasi IQ, EQ, dan SQ.

Kenapa Memilih Training ESQ Kids

Trainer Profesional

Training ESQ Kids akan dibimbing langsung oleh trainer profesional, berpengalaman lebih dari 10 tahun, dan telah memiliki lisensi resmi Dr. HC. Ary Ginanjar Agustian

Teens-metode-esq-way-165 (2)

Metode ESQ Way 165

Metode ESQ Way 165 dapat mengintegrasikan antara kecerdasan emosional dan spiritual anak. Kedua hal ini terbukti efektif untuk membangun karakter mereka. Anak jadi tahu siapa siapa Tuhannya, hingga apa yang jadi tujuan hidupnya. Dengan begitu, mereka akan semakin paham alasan kenapa harus salat, belajar, atau hormat kepada orang tua.

Fasilitas Terbaik

Training ESQ Kids juga dilengkapi dengan fasilitas terbaik. Media penyampaian materi didukung dengan multimedia berteknologi terkini serta audio dan visual yang memukau. Proses pembelajaran jadi lebih efektif dan mudah dimengerti oleh peserta.

Teens-metode-fun-theory_1

Metode "Fun Theory"

Training ESQ Kids dikemas secara menarik, komunikatif, dan interaktif. Banyak games dan hadiah yang diberikan selama training. Dengan begitu, putra-putri akan merasa betah dan nyaman ketika mengikuti training.

APA YANG DIDAPAT DI ESQ KIDS?

Untuk menjawab rasa ingin tahu Ayah Bunda, mari kita baca 5 hal yang akan didapatkan putra putri Ayah Bunda di dalam perjalanan Training ESQ for Teens selama 2 hari.

Learn More

#1

Mempunyai Alasan

Putra-putri Anda menjadi tahu alasan kenapa harus beribadah, bersikap baik, terus belajar, dan bersemangat meraih cita-citanya di masa depan

#2

Mampu Memaknai

Putra-putri Anda dapat lebih memaknai kebesaran dan keesaan Sang Maha Pencipta. Dengan begitu, mereka jadi tahu apa yang jadi sandaran hidupnya agar senantiasa kuat menghadapi tantangan zaman.

#3

Mampu Mengenali

Putra-putri Anda mampu mengenali siapa dirinya dan untuk apa dirinya diciptakan.

#4

Mampu Melepas

Putra-putri Anda menjadi tahu bagaimana caranya melepas hal-hal yang jadi penghalang bagi mereka untuk meraih cita-cita dan bersikap baik.

#5

Mampu Membangun

Putra-putri Anda lebih memahami bagaimana caranya membangun integritas dengan mengerjakan segala sesuatu secara tulus dan ikhlas.

Tidakkah ANDA ingin menjadi sosok LUAR BIASA

seperti SAHABAT ESQ 165 di bawah ini:

“Aku tidak mau mengulang salah-salahku dan aku senang mengenal rasul-rasul Allah. Aku ingin masuk surga dan bertemu Allah atau bertemu Nabi dan Rasul”

M. Rifay Alana9 Tahun, Kelas 3 SD

“Seneng banget ikutan ESQ for Kids, kalau bisa sih ikutan lagi...he...he...he...Trus jadi bisa lebih memperbaiki diri. Bisa lebih dekat sama Allah. Bisa ketemu teman-teman baru. Bisa lebih mengenal Allah & Nabi Muhammad. Bisa memperbaiki diri dan tau artinya kita hidup di dunia ini.”

Alifia Putri Nur F11 tahun, Kelas 5 SD

“Habis ngikutin ESQ ini aku jadi lebih semangat sholat jadi ga bolong-bolong lagi Aku senang bisa dipilih sama Allah ke ESQ ini Thanks ESQ...”

Anne Mutiara putri10 Tahun, Kelas 5 SD

Clients

FAQ

Q : Training ini bisa diikuti oleh anak usia berapa tahun?

A : Training ESQ Kids bisa diikuti oleh anak usia sekolah dasar (8-12 tahun)

Q : Saya berasal dari luar Jakarta. Mau sekali mendaftarkan anak saya mengikuti Training ESQ Teens, bagaimana ya solusinya?

A : Untuk training di luar Jakarta, Ayah dan Bunda bisa menghubungi tim kami di nomor berikut 0813-8249-1165 (Whatsapp only)

Q : Boleh tahu rundown Training ESQ Kids? Kira-kira acara berlangsung selama berapa hari?

A : Rundown acara akan kami kirimkan bersamaan dengan nomor registrasi. Training ESQ Kids berlangsung selama dua hari.

Q : Selama dua hari, anak saya harus menginap di Menara 165 atau tidak?

A : Tidak perlu karena selama dua hari tersebut acara hanya akan berlangsung pada pagi hingga sore hari.

Q : Selama training, peserta mendapat snack atau konsumsi apa tidak?

A : Ada. Peserta akan mendapatkan dua kali cofee break dan satu kali lunch per hari.

Q : Saat training berlangsung, orang tua harus mendampingi anak-anaknya sampai selesai atau tidak?

A : Orang tua boleh menunggu, boleh juga pulang. Namun, sebelum pulang Ayah dan Bunda diwajibkan untuk mengikuti sesi briefing orang tua setelah putra-putrinya masuk ke ruangan terlebih dahulu. Sesi ini berlangsung selama kurang lebih 30 menit.

Q : Adakah sesi yang diberikan khusus untuk orang tua.

A : Ada. Pada hari kedua saat penjemputan. Oleh karena itu, Ayah dan Bunda diharapkan untuk stand by di tempat Training ESQ Kids pada pukul 4 sore.

Q : Perlengkapan apa saja yang harus dibawa peserta selama training?

A : Perlengkapan yang dibawa adalah baju hangat karena ruangan training cukup dingin, perlengkapan salat, dan uang saku secukupnya untuk mengisi materi tentang “Indahnya Berbagi”. Jangan lupa membawa “SURAT CINTA UNTUK ANAK” yang telah ditulis oleh Ayah dan Bunda. Surat cinta tersebut diisi dengan pesan kasih sayang dan harapan orang tua kepada anak. Cantumkan nama dan nomor registrasi pada amplop surat dan berikan ke pantia saat registrasi di hari pertama.

Ayo tunggu apalagi,
daftarkan segera Putra Putri Anda !

Daftar Sekarang !