Sign Up Today

Get 27 Inspiration Video FREE When You Sign Up

Welcome to

ESQ FOR KIDS

“To Become Golden Generation”

Training pengembangan potensi diriIESQqx

Dr. H. C Ary Ginanjar Agustian, CDC

The Most Powerful People and Ideas in Business 2004 oleh Majalah Swasembada
Tokoh Perubahan 2005 oleh Koran Republika
Pemimpin Muda Berpengaruh 2009 oleh Majalah Biografi Politik
ESQ Model Sebagai Pembangunan Karakter Oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI - 2009
Tokoh Integritas Nasional Oleh Komunitas Pengusaha Anti Suap Indonesia (KUPAS) - 2013
Menerima Penghargaan dari Sekolah Tinggi Pariwisata (NHI) Bandung Wonderful People For Wonderful Tourism - 2017

Mengajak Anda ke sebuah "Masterpiece Training" untuk membangun kecerdasan Emosi dan Spiritual bagi anak usia 8-12 tahun. Kenalkan Spiritualitas Kepemimpinan sejak dini ESQ hadir selangkah di depan dengan teknologi neuro, audio visual, dan materi terkini.

Date

25 Maret 2018

Location

Menara 165
Jl. TB. Simatupang
Kav. 1 Cilandak
Jakarta Selatan

Time

07:30 WIB - Selesai

Master Trainer

Dr. H. C Ary Ginanjar Agustian, CDC

Beliau adalah seorang profesional yang telah berkecimpung di dunia bisnis selama lebih dari 20 tahun. Melalui buku-buku yang dipelajari, perenungan serta pengalamannya tersebut Ary Ginanjar menulis sebuah buku yang sangat fenomenal “ESQ: Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi & Spiritual”.

Di dalam buku tersebut ia menyampaikan gagasan bahwa untuk mencapai keberhasilan, kecerdasan intelektual (IQ) saja tidak cukup. Diperlukan kecerdasan emosional (EQ) yang akan memberikan keterampilan dalam bersosialiasi dan berhubungan dengan orang lain, serta kecerdasan spiritual (SQ) yang akan memberikan jawaban atas eksistensi diri. Untuk menggabungkan ketiga kecerdasan tersebut, Ary Ginanjar merancang sebuah konsep yang disebutnya The ESQWay165, yaitu sebuah konsep pembangunan karakter yang komprehensif dan integratif berdasarkan 1 nilai universal, 6 prinsip pembanguan mental dan 5 langkah aksi.

Untuk menyampaikan konsep tersebut, Ary Ginanjar merancang metode training yang menggunakan teknologi tinggi dan multimedia modern. Ia kemudian mendirikan lembaga training pembangunan karakter yaitu ESQ Leadership Center. Sampai saat ini jumlah trainer ESQ yang mendapatkan lisensi dari Ary Ginanjar sudah mencapai hampir 60 orang. Mereka telah mendapatkan pembinaan dan pendidikan secara sistematis melalui rangkaian training dengan sistem mentoring, computer based training (CBT), dan sebagainya.

Apa itu

Training ESQ For Kids

ESQ For Kids adalah Training untuk membangun kecerdasan Emosi dan Spiritual bagi anak usia 8-12 tahun. Training Motivasi Anak menumbuhkan kesadaran meningkatkan IQ, EQ dan SQ anak. Kenalkan Spiritualitas Kepemimpinan sejak dini

Latar Belakang

Setiap orang tua ingin anaknya sukses dan bahagia. Anak yang memiliki Kecerdasan Intelektual sekaligus Kecerdasan Emosi dan Kecerdasan Spiritual yang tinggi. Memiliki kesadaran tanpa harus sulit diperintah untuk melakukan perbuatan yang baik dalam kehidupan sehari-hari dimanapun mereka berada.

Training-ESQ-Untuk-Anak-anak,-Training-ESQ-For-Kids
Training-Motivasi-Untuk-Anak-SD,-Training-Motivasi-ESQ,-Training-Motivasi-Untuk-Anak
Training-Karakter-Anak,-Pelatihan-Karakter-Anak,-Training-Pemndidikan-karakter-Anak

Tantangan

Tantangan pengasuhan dan pendidikan anak dewasa ini kian meningkat. Perubahan teknologi yang demikian cepat, pergaulan bebas, narkoba, dan berbagai standar dalam pergaulan yang secara tidak langsung mengajak anak melakukan berbagai perbuatan negatif dapat membuat anak-anak kesulitan mengimplementasikan pendidikan karakter yang telah ditanamkan baik di sekolah maupun di rumah.

Pekerjaan tidak mudah
Bernama Ibu

Perubahan Zaman Perubahan Cara Mendidik

Teknologi Informasi
dan Pengaruh Luar Lainnya

Potensi Anak
dan Bagaimana Mengembangkannya

Menumbuhkan Nilai Spiritual
Kepada Anak

Memotivasi
Anak

Modul

Menumbuhkan Nilai Spiritual
Kepada Anak
Menumbuhkan Potensi
Anak
Menumbuhkan Potensi
Anak

Source

“Adik-adik akan diajak melakukan sebuah kita perjalanan menembus angkasa untuk mengetahui kebesaran pencipta alam semesta.“

“Adik-adik akan mengetahui siapa diri kita, apa yang harus kita lakukan dalam keseharian, sehingga memahami kenapa kita harus sholat, sayang pada orang tua, kaka, adik, saudara,, teman dan guru. Juga yang penting adalah mengerti kenapa harus belajar dan bersemangat ke sekolah…”

Training-ESQ-Anak-anak

“Banyak pengalaman seru dan menarik yang adik-adik akan dapatkan melalui multimedia…ada animasi, klip, film dan musiknya dengan suara yang menggelegar dan layar besar. Banyak teman, banyak gerak, banyak permainannya, banyak hadiah…Woow…Kereen!”

Tidakkah ANDA ingin menjadi sosok LUAR BIASA

seperti SAHABAT ESQ 165 di bawah ini:

Sally Giovanny

Pengusaha Muda Indonesia

Dwiki Darmawan

Artis

Sultan Djorghi

Artis

“Aku tidak mau mengulang salah-salahku dan aku senang mengenal rasul-rasul Allah. Aku ingin masuk surga dan bertemu Allah atau bertemu Nabi dan Rasul”

M. Rifay Alana9 Tahun, Kelas 3 SD

“Seneng banget ikutan ESQ for Kids, kalau bisa sih ikutan lagi...he...he...he...Trus jadi bisa lebih memperbaiki diri. Bisa lebih dekat sama Allah. Bisa ketemu teman-teman baru. Bisa lebih mengenal Allah & Nabi Muhammad. Bisa memperbaiki diri dan tau artinya kita hidup di dunia ini.”

Alifia Putri Nur F11 tahun, Kelas 5 SD

“Habis ngikutin ESQ ini aku jadi lebih semangat sholat jadi ga bolong-bolong lagi Aku senang bisa dipilih sama Allah ke ESQ ini Thanks ESQ...”

Anne Mutiara putri10 Tahun, Kelas 5 SD

Clients