was successfully added to your cart.

Training Character Building Mahasiswa Baru UNTAG Samarinda

By September 16, 2017Training ESQ

Bagi mahasiswa baru atau yang disebut sering disebut MABA, memasuki dunia perkuliahan adalah sebuah perubahan. Artinya berubah status dari Siswa menjadi Mahasiswa ataupun perubahan yang terjadi di dalam diri maupun secara penampilan. Seiring perubahan yang terjadi, lingkungan baru, teman baru, dan sistem pembelajaran yang baru memungkin mereka menemui kesulitan dalam menjalani kuliah perdana.

Demi mengatasi kesulitan tersebut, Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Samarinda mengadakan training Character Building untuk mahasiswa barunya. Bertempat di Auditorium UNTAG Samarinda, 11-12 September 2017, 350 maba antusias dan penuh semangat mengikuti training yang di bawakan oleh Trainer ESQ Lisensi Dr. Ary Ginanjar Agustian yaitu; Idham Khalid, Adek Asrizal, dan Musafir.

Selain itu, UNTAG juga menggelar training Character Building untuk mahasiswa baru program kelas malam dan juga ekstensi, pada 16 – 17 September 2017. Meski sudah banyak yang bekerja dan juga berkeluarga. Namun tidak mengurangi antusiasme dan keaktifan 250 peserta dalam setiap aktivitas materi yang dipandu oleh trainer Denny Kurniawan dan Astren Nurhali.

BACA JUGA  Training Character Building Mahasiswa Baru STIM Nitro Makassar

Dengan training ini diharapkan mahasiswa baru UNTAG akan terbentuk menjadi seorang pribadi yang cerdas dan berkarakter, serta memulai perkuliahan dengan nilai-nilai positif dan optimisme tinggi untuk meraih cita-cita.