was successfully added to your cart.

Siapa Siap Menjadi Super Salesperson Dengan Visual Auditory Kinestetik?

Cara Menjadi Sales Terbaik, Cara Mudah Menjual, Selling Without Selling, Menjual Tanpa Menjual [dropcap font=”” size=”50″ background=”#0c4ea0″ color=”#ffffff” circle=”2″ transparent=”0″]T[/dropcap]ahukah sahabat ESQ bahwa setiap orang memiliki cara dan metode belajarnya sendiri?

Ada yang lebih senang belajar sendirian, belajar kelompok bersama teman, belajar dengan mendengar, belajar dengan melihat, atau belajar dengan mempraktikkannya langsung.

Dan diketahui secara ilmiah bahwa penyerapan informasi manusia dibagi menjadi 3 jenis, yaitu Visual (lihat), Auditori (dengar), Kinestetik (rasakan), atau disingkat V.A.K.

VAK ini bukan hanya berguna dalam pembelajaran, namun juga dalam dunia sales. Bagaimana VAK dapat meningkatkan penjualan?

Konsep VAK sering diolah menjadi alat untuk mempengaruhi calon pembeli untuk membeli dengan menyusun kalimat menggunakan gabungan berbagai predikat visual, auditori dan kinestetik.

Contoh sederhananya jika dari aspek Visual, yaitu kemasan. Sudahkah Anda buat kemasan tersebut menarik? Contoh lain pernahkah Anda menemukan mirip-mirip iklan seperti ini:

“Anda akan terlihat elegan dengan Handphone ini, dengarkan kecanggihan suara handphone ini, dan rasakan nikmatnya menggengam handphone ringan ini”

Iklan tersebut coba untuk menyentuh konsumen dengan visual, auditori, dan kinestetiknya. Lalu apakah penjualan tersebut berhasil? Belum tentu.. Perjalanan masih panjang.

BACA JUGA  "Adab Seorang Murid Terhadap Guru"

Aplikasi VAK dalam penjualan lebih kompleks dari itu, namun jika Anda mampu menguasainya, peluang tingkat penjualan akan semakin tinggi.

Untuk itu training ESQ Selling Without Selling hadir. 30 Juli 2017 di Menara 165. Dipandu langsung oleh Master NLP dari Malaysia, Coach Nooraizan Zie CM.SNLP, C.NLP, CHt. training ini akan melatih Anda untuk menguasai teknik penjualan yang lebih high impact.

Tertarik ikut serta?

Mudah…

Caranya cukup katakan “mau” di kolom komentar.

Atau klik link dibawah ini:

Daftar-Training-ESQ

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan Informasi Training, Tips Menarik dan Artikel Inspiratif dari ESQ 165 melalui email Anda