Orang Baik selalu Mendapatkan Kesempatan Lebih Baik

Orang Baik selalu Mendapatkan Kesempatan Lebih Baik
expert-in-character-building

Orang Baik selalu Mendapatkan Kesempatan Lebih Baik – Beberapa waktu belakangan ini, terlihat seorang  juru parkir yang tanpa pamrih menolong para pelanggan swalayan memarkir kendaraan. Senyum hangat dan keramahan yang ditonjolkan oleh juru parkir itu pun Ia lontarkan kepada semua orang. Tak mengherankan jika juru parkir tersebut banyak disukai oleh semua orang.

satu per satu kendaraan Ia operasikan, ucapan terima kasih pun tak luput dari bibir kecilnya ketika menerima “uang parkir”. Tak hanya itu, Ia juga sering membawakan barang belanjaan pelanggan tanpa meminta imbalan kepada para pelanggan swalayan. Sungguh, pekerjaan mulia namun jarang dipandang orang.

 

Betapa mengejutkan, juru parkir yang biasa hanya beralaskan sandal jepit tiba-tiba mengatakan kepada temannya sesama juru parkir “Pinjam sepatu dong, aku ingin interview kerja!”.

 

Kaget? Pasti.

 

Namun, itulah hidup. Hidup akan selalu berada di pihak orang baik, orang yang tulus ikhlas mengerjakan segala sesuatu. Juru parkir itu pun di rekrut di toko swalayan tempat di mana Ia biasa beroperasi. Belum sempat proses seleksi selesai,  Ia lebih dahulu direkrut oleh pengusaha baik sebagai staff marketing sebuah perusahaan.

 

BACA JUGA  Ramadhan Tiba !

Dari kisah ini, kita bisa belajar bahwa ketulusan, rasa ikhlas, dan keramahan akan mengantarkan seseorang kepada kesempatan yang lebih baik. Semoga cerita ini bermanfaat!

 

ESQ – Expert in Character Building

Writer : Tya

Free Download jadwal imsakiyah Ramadhan 1440 H - 2019

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by