Nilai Sebuah Kesuksesan Dalam Berbisnis

By August 2, 2017 December 27th, 2017 Artikel, Great Business Series
Sukses-Dalam-Bisnis,-Cara-Sukses,-Cara-Untuk-Sukses,-Cara-Agar-Sukses
expert-in-character-building

Sahabat ESQ, dari sekian artikel yang kami buat tentang kesuksesan dalam berbisnis, hampir sebagian besar mengerucut kepada tiga faktor utama. Yaitu, impian yang kuat, merencanakan impian tersebut, serta kegigihan kita dalam merealisasikan rencana tadi.

Dalam merealisasikan rencana tersebut (ACTION), jalan yang kita lewati memang tidak semulus jalan tol. Kerap kali tantangan dan rintangan datang silih berganti. Baik hambatan sebesar kerikil hingga mungkin sebesar batu karang.

Namun bagaimana kita menyikapinya? Berhenti? Menyerah? atau tetap gagah dan bangkit kembali?

Bukankah tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan? “No Pain, No Gain.” Karena sesungguhnya kesuksesan bukan diukur dari berapa kali kita terjatuh, namun dari berapa kali kita bangun dan bangkit kembali.

Mulai dari ACTION kecil yang dilakukan secara berkelanjutan, maka pencapaian besar bisa di raih. Seperti kita mendaki gunung yang meniti dari dasar dan terus mendaki hingga sampai puncak.

Namun pada akhirnya, apapun ACTION yang kita perbuat, lakukanlah dengan cara yang benar. Lakukan bagaimana menjual produk yang baik, memulai pendekatan kepada pelanggan Anda dengan baik, dan menjaga relasinya dengan baik pula.

BACA JUGA  Jadilah Yang Pertama Menguasai Teknik Closing Dalam 1 Menit

Training ESQ Selling Without Selling, bisa menjadi sebuah ACTION bagi Anda sebuah langkah awal menggapai kesuksesan jualan dan berbisnis. Dalam training ini kita akan mengetahui bagaimana cara meyakinkan CUSTOMER untuk membeli produk kita dalam waktu 1 menit saja.

Memang banyak training lain tentang bisnis. Namun training ESQ Selling Without Selling adalah training bisnis pertama di Indonesia dengan pendekatan Neuro-Linguistic Programming dan 9 Rahasia Selling Wihtout Selling. Metode yang telah banyak membantu pebisnis dan penjual di Malaysia melejitkan bisnisnya.

Ingat, pilihan ACTION itu seperti bumerang. Bila yang kita lemparkan baik maka akan kembali dengan baik. Sebaliknya jika kita melempar dengan cara yang salah bisa jadi malah melukai sendiri.

Daftar-Training-ESQ

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan Informasi Training, Tips Menarik dan Artikel Inspiratif dari ESQ 165 melalui email Anda

 

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by