was successfully added to your cart.

Membangun Karakter di Training Personal Transformation Program PT Pembangunan Perumahan Batch 2 bersama ESQ

Training-Personal-Transformation-Training-Motivasi-Karyawan-Pelatihan-Motivasi-Karyawan-845x480

Adanya perbaikan ke arah yang lebih baik, merupakan sebuah alasan terbesar diadakannya pelatihan. Misalnya seperti Training Personal Transformation Program yang digelar pada 24 – 25 maret 2017 lalu. Training batch 2 dari PT Pembangunan Perumahan yang bekerja sama dengan ESQ Leadership Center.

Yuyus Juarsa selaku Head of HC Management Division mengharapkan karyawan yang menjadi peserta training mampu memaknai tentang apa yang dikerjakan, memiliki integritas, dan memberikan kontribusi terbaik pada perusahaan. Untuk memenuhi harapan tersebut, dua trainer unggulan ESQ, Risman nugraha dan Dadang Suhendar dihadirkan dalam training yang digelar di Menara 165 tersebut.

Keduanya sukses menyajikan materi menarik pada ratusan peserta, hingga membuat mereka aktif terlibat sepanjang acara. Dihadiri oleh  M. Toha Fauzi, MT, Operational Director PT PP Persero dan Luki Alamsyah dari ESQ, acara berlangsung seru dan dalam suasana hangat. Sejumlah peserta mengaku mendapatkan pengalaman luar biasa dan bersyukur bisa menemukan makna bekerja yang sesungguhnya.

Training-Motivasi-Karyawan-PP-Training-Personal-Transformation-Pelatihan-Motivasi-Karyawan-PT-PP

Pemaknaan tersebut pun bisa disinergikan dengan keluarga masing-masing peserta, karena para istri atau suami diajak turut serta dalam training. Dari pengakuan beberapa peserta, banyak suami yang merasa berat terpisah kota dari keluarga, karena beban pekerjaan yang berat.

BACA JUGA  Memetik Satu Pelajaran Berharga dari Kisah Singkat Lalat yang Menumpang Unta

Namun usai ikut Training Personal Transformation batch 2 semua masalah jadi tampak lebih mudah, beban berat menjadi ringan, dan keluarga jadi termotivasi untuk saling mendukung dan bekerja sama. Pemaknaan tersebut didapat untuk menciptakan kebaikan bersama.

“Saya merasakan pekerjaan ini berat sekali. Namun ternyata kita dapat mengambil maknanya, inilah jalan ibadah kita. Kita harus banyak bersyukur,” kata Beta dari Surabaya.

Hal serupa juga diutarakan oleh Is Yuni yang berasal dari Karawang. “Alhamdulillah saya melihat banyak sisi positif yg dicontohkan dari para pimpinan kami contohnya pak Tumiyana Direktur Utama yang sangat sederhana namun membangun bisnis dari bawah,” katanya.

Total ada 110 orang yang menjadi peserta dan dihadiri oleh M. Toha Fauzi, MT, Operational Director PT. Pembangunan Perumahan. Dari training ini perusahaan bermaksud membangun karakter para karyawan, untuk bisa bersama-sama mewujudkan visi dan misi. PT Pembangunan Perumahan memiliki tujuan menjadi perusahaan yang proaktif dan profesional. Untuk itu dibutuhkan pembangunan karakter secara menyeluruh pada para karyawan. (Ni)

Dapatkan tulisan-tulisan yang menginspirasi dari ESQ 165 Great Family Series dengan like halaman facebook https://www.facebook.com/esqtraining/

Informasi dan pendaftaran Training ESQ silahkan Hubungi ESQ 165 

BACA JUGA  Nenek Penjual Sapu Yang Menggerakkan Hati

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan Informasi Training, Tips Menarik dan Artikel Inspiratif dari ESQ 165 melalui email Anda