Kumpulan 10 Ucapan Ramadhan 2019 dari ESQ yang Bisa Anda Bagikan pada Teman atau Yang Tersayang

Kumpulan 10 Ucapan Ramadhan 2019 dari ESQ yang Bisa Anda Bagikan pada Teman atau Yang Tersayang
expert-in-character-building

Inilah Kumpulan 10 Ucapan Ramadhan 2019 dari ESQ yang Bisa Anda Bagikan pada Teman atau Yang Tersayang. Momen Bulan Ramadhan sering kali dimanfaatkan oleh umat muslim untuk saling bertegur sapa dengan saudara/i muslim lainnya. Saling memaafkan antar sesama dan menjaga hati, agar tetap bersih menjadi salah tujuan mempererat tali silaturahmi ini. Ucapan Ramadhan 2019 pun pastinya juga sudah dipersiapkan dalam menyambut bulan suci yang akan segera tiba.

Ucapan tersebut bisa Anda lakukan dengan berbagai cara. Tetapi, sering kali kita memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini untuk mengirimkan kata-kata kepada orang terdekat. Kata-kata unik dan menyentuh hati pun tak luput kita sampaikan kepada orang tersayang.

Apakah Anda butuh inspirasi kata-kata Bulan Ramadhan 2019 untuk orang terdekat Anda?

Yuk, coba kata-kata di bawah ini agar Anda dan orang-orang terdekat bisa saling memaafkan satu sama lain dengan tulus dan ikhlas!

  1. “Tiada amal tanpa keikhlasan, tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Kami sekeluarga memohon ketulusan maaf, Marhaban Ya Ramadhan.”

  2. “Seiring terbenam mentari di akhir syakban. Tibalah kini Bulan Ramadhan. Pesan ini sebagai pengganti jabat tangan, memohon maaf atas semua kesalahan. Marhaban Ya Ramadhan.”

  3. “Tiada kemenangan tanpa Zikrullah, tiada amal tanpa keikhlasan, tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah puasa untuk kita semua.”

  4. “Siang diisi kebaikan, malam belajar Al-Qur’an. Ramadhan jadi penerang, hati yang mulai remang-remang. Marhaban Ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

  5. “Jika semua harta adalah racun, maka zakat adalah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa maka takwa dan tobat adalah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda maka Ramadhan adalah pemutihnya. Mohon maaf lahir dan batin untuk segala kesalahan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

  6. “Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

  7. “Seluruh alam berdzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban Ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

  8. “Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari. Ucapkan salam setulus hati, mari kita bersama berbenah diri, di Bulan Ramadhan yang suci. Marhaban Ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.”

  9. “Manusia tak pernah lari dari salah dan khilaf, karena manusia tidaklah sempurna. Di bulan yang suci ini, marilah saling memaafkan agar tiada dendam dan dengki. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban Ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa untuk kita semua.”

  10. “Bila hati saling terpaut, rasa cinta terjalin indah. Bila salah dan khilaf terjadi, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban Ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.”

Jadi, Ucapan Ramadhan 2019 mana yang akan Anda pilih untuk mengawali ibadah puasa Anda? Yuk, segera sebarkan kata-kata Bulan Ramadhan menarik Anda untuk dapatkan keberkahan yang luar biasa.

Writer : Tya

BACA JUGA  Ini Dia 4 Cara Supaya Tetap Sehat Saat Puasa
Free Download jadwal imsakiyah Ramadhan 1440 H - 2019

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by