Kisah Inspiratif Facebook, Produk yang Merubah Dunia, Amazing!

Kisah Inspiratif Facebook, Produk yang Merubah Dunia, Amazing!
expert-in-character-building

Kisah Inspiratif Facebook, Produk yang Merubah Dunia, Amazing! Mungkin kisah penemu Facebook ini belum pernah kamu ketahui. Baca hingga selesai ya dan boleh tulis di kolom komentar jika kamu punya pengalaman yang sama.

Mark Zuckerberg mengakui bahwa pada masa remajanya ia pernah mengalami beberapa kali patah hati. Walau ia menolak tokoh fiksi yang muncul dalam film mengenai kisah berdirinya Facebook, The Social Network, yang meraih Oscar.

Mark suka membuat berbagai hal baru, dan menantang dirinya untuk makin jago menguasai code algoritma dunia maya. Suatu hari ia berhasil membuat platform sosial yang menghubungkan para mahasiswa Harvard, dan membuat mereka membandingkan dari data yang ada, siapa yang lebih keren.

Situs Facemash penuh keisengan yang berisikan data-data pribadi yang didapatnya dengan menghack data akademis mahasiswa yang sangat rahasia itu kemudian menjadi hits. Situs ini akhirnya diblokir oleh Harvard.

Terlanjur terkenal, Mark pun membuat situs baru yang mirip. Ia pun menerima permintaan banyak kampus lainnya untuk masuk ke platform sosial yang diciptakannya.

BACA JUGA  Ciri-Ciri Orang Yang Akan Sukses di Masa Depan ada Lima

Hits di 4 kampus paling populer di dunia, FB pun membuka akses ke pengguna dari berbagai belahan dunia. Hingga memiliki milyaran akun pengguna. Pada usia 24 tahun, ia telah menjadi anak muda terkaya di dunia.

"PRODUK AMAZING YANG MERUBAH DUNIA".Mungkin kisah penemu Facebook ini belum pernah kamu ketahui. Baca hingga selesai ya dan boleh tulis di kolom komentar jika kamu punya pengalaman yang sama..Mark Zuckerberg mengakui bahwa pada masa remajanya ia pernah mengalami beberapa kali patah hati. Walau ia menolak tokoh fiksi yang muncul dalam film mengenai kisah berdirinya Facebook, The Social Network, yang meraih Oscar. .Mark suka membuat berbagai hal baru, dan menantang dirinya untuk makin jago menguasai code algoritma dunia maya. Suatu hari ia berhasil membuat platform sosial yang menghubungkan para mahasiswa Harvard, dan membuat mereka membandingkan dari data yang ada, siapa yang lebih keren..Situs Facemash penuh keisengan yang berisikan data-data pribadi yang didapatnya dengan menghack data akademis mahasiswa yang sangat rahasia itu kemudian menjadi hits. Situs ini akhirnya diblokir oleh Harvard. .Terlanjur terkenal, Mark pun membuat situs baru yang mirip. Ia pun menerima permintaan banyak kampus lainnya untuk masuk ke platform sosial yang diciptakannya. .Hits di 4 kampus paling populer di dunia, FB pun membuka akses ke pengguna dari berbagai belahan dunia. Hingga memiliki milyaran akun pengguna. Pada usia 24 tahun, ia telah menjadi anak muda terkaya di dunia. .Bagaimana denganmu? Mark ringan menghadapi rasa patah hati dan menjadi sangat AMAZING. Ia memilih untuk menunjukkan pada dirinya bahwa penduduk dunia ada terlalu banyak yang juga pernah patah hati atau merasa kesepian, dan membutuhkan sebuah platform yang bisa menghubungkan orang dari berbagai belahan dunia di sebuah media sosial dimana setiap orang punya kesempatan yang sama untuk eksis. .Bagaimana dengan Anda? Pernahkah merasakan patah hati? Bagaimana bila menjadikannya Energi untuk bangkit dan berubah? .Mark bisa, maka anda pun juga.Ubah duka menjadi brilian yang luar biasa. Jadilah AMAZING YOU..Salam AmazingAry Ginanjar.Ps: jangan lupa komen dan share ya. Biar teman teman mu bisa baca juga..#amazingyou#amazingnation#aryginanjar#esqtraining

Dikirim oleh Ary Ginanjar Agustian pada 14 Maret 2018

Bagaimana denganmu? Mark ringan menghadapi rasa patah hati dan menjadi sangat AMAZING. Ia memilih untuk menunjukkan pada dirinya bahwa penduduk dunia ada terlalu banyak yang juga pernah patah hati atau merasa kesepian, dan membutuhkan sebuah platform yang bisa menghubungkan orang dari berbagai belahan dunia di sebuah media sosial dimana setiap orang punya kesempatan yang sama untuk eksis.

BACA JUGA  Di Saat Realita Tak Sesuai Ekspetasi, Coba Baca Baik-Baik Nasehat Ini

Bagaimana dengan Anda? Pernahkah merasakan patah hati? Bagaimana bila menjadikannya Energi untuk bangkit dan berubah?

Mark bisa, maka anda pun juga.
Ubah duka menjadi brilian yang luar biasa. Jadilah AMAZING YOU.

itulah Kisah Inspiratif Facebook, Produk yang Merubah Dunia, Amazing!

Salam Amazing
Ary Ginanjar

Ps: jangan lupa komen dan share ya. Biar teman teman mu bisa baca juga.
.
#amazingyou
#amazingnation
#aryginanjar
#esqtraining

Amazing You Training - ESQ - Ary Ginanjar Agustian - Training Motivasi

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by