was successfully added to your cart.

Jadilah Yang Pertama Menguasai Teknik Closing Dalam 1 Menit

By July 25, 2017 December 27th, 2017 Artikel, Great Business Series
Training-Selling-Without-Selling,-Teknik-Agar-Cepat-Closing,-Cara-Mudah-Menjual
expert-in-character-building

JADILAH YANG PERTAMA….! KUASAI TEKNIK MEYAKINKAN CUSTOMER UNTUK MEMBELI PRODUK ANDA HANYA DALAM WAKTU 1 MENIT, DENGAN TRAINING SELLING WITHOUT SELLING.

Untuk pertama kalinya, ESQ 165 mengadakan Training Selling Without Selling. Training yang akan melejitkan bisnis dan meningkatan closing rate Anda pada setiap presentasi.

Perlu sahabat ESQ ketahui, customer kita itu manusia. Tugas berat bagi Anda untuk memanusiakan customer dengan baik dan hati-hati, hingga berhasil membuat mereka “Say, Yes” untuk membeli hanya dalam waktu 1 menit.

JADILAH YANG PERTAMA….! KUASAI TEKNIK MEYAKINKAN CUSTOMER UNTUK MEMBELI PRODUK ANDA HANYA DALAM WAKTU 1 MENIT, DENGAN TRAINING SELLING WITHOUT SELLING…Untuk pertama kalinya, ESQ 165 mengadakan Training Selling Without Selling. Training yang akan melejitkan bisnis dan meningkatan closing rate Anda pada setiap presentasi..Perlu sahabat ESQ ketahui, customer kita itu manusia. Tugas berat bagi Anda untuk memanusiakan customer dengan baik dan hati-hati, hingga berhasil membuat mereka "Say, Yes" untuk membeli hanya dalam waktu 1 menit..Info & Pendaftaran Klik:.http://bit.ly/ESQGB_SWShttp://bit.ly/ESQGB_SWShttp://bit.ly/ESQGB_SWS.Atau hubungi no dibawah ini:.0813 8249 1165 (WA Available)0813 8249 1165 (WA Available)0813 8249 1165 (WA Available)

Dikirim oleh ESQ 165 Great Business pada 21 Juli 2017

Daftar-Training-ESQ

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan Informasi Training, Tips Menarik dan Artikel Inspiratif dari ESQ 165 melalui email Anda

 

BACA JUGA  Inilah Rahasia Orang Orang Sukses Saat Berkomunikasi…!!!

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.