Isi Kegiatan Ramadhan di Kantor dengan Hal Positif Ini, agar Hidup Lebih Bermakna

By May 2, 2019 May 6th, 2019 Artikel, ESQ Spesial Ramadhan
Isi Kegiatan Ramadhan di Kantor dengan Hal Positif Ini, agar Hidup Lebih Bermakna - ESQ Spesial Ramadhan
expert-in-character-building

Isi Kegiatan Ramadhan di Kantor dengan Hal Positif Ini, agar Hidup Lebih Bermakna. Kajian-kajian islam adalah salah satu kegiatan Ramadhan di Kantor yang sering diadakan dan mudah ditemui. Namun, kebanyakan orang enggan untuk datang dan memilih tidur, atau melakukan aktivitas lain yang kurang bermanfaat di bulan puasa.

 

Padahal, Bulan Ramadhan adalah waktu yang sangat pas untuk menimba ilmu dan beribadah. Memohon ampun kepada Allah menjadi alasan utama manusia menghapus dosa-dosa dan kesalahan selama ini.

 

Untuk menyiasati hal tersebut, ESQ Leadership Training menghadirkan beberapa rangkaian kegiatan Ramadhan untuk menunjang kecerdasan spiritual Anda sekaligus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

 

Lantas, apa saja yang bisa Anda dapatkan dalam rangkaian kegiatan ramadhan yang menarik dari ESQ ini? Mari kita simak bersama!

 

 

  • Alasan Mengapa Anda Harus Beribadah

 

Mengisi hati dengan rangkaian kegiatan ibadah merupakan hal positif yang bisa Anda manfaatkan selama Bulan Ramadhan. Sesuai dengan isi surah Az-Zariyat ayat 56 yang menjelaskan bahwa Allah menciptakan jin dan manusia melainkan untuk beribadah kepada-Nya. Melalui penjelasan ayat ini, kita sebagai manusia diwajibkan untuk senantiasa beribadah kepada Allah dan menjauhi segala larangan-Nya agar hidup kita diberi kemudahan oleh Allah SWT.

 

BACA JUGA  Hadiah bagi Siapa Saja yang Berpuasa (Keutamaan Berpuasa)

 

  • Mempererat Tali Silaturahmi Antar Sesama Rekan Kerja

 

Kantor merupakan rumah kedua, rekan kerja adalah anggota keluarga kita. Pekerjaan kantor yang banyak terkadang membuat kita dan rekan kerja kurang berinteraksi dan merenggangkan tali silaturahmi. Padahal, lingkungan kerja yang sehat adalah di mana para pekerjanya bisa saling berinteraksi dan menghargai satu sama lain. Untuk itu, kegiatan ramadhan di kantor pun sangat diperlukan untuk meningkatkan keakraban Anda dengan rekan kerja, sekaligus saling membantu jika salah satu di antara kita sedang dalam kesulitan.

 

 

  • Lebih Memaknai Arti Hidup

 

Kesuksesan hidup tidak dapat diraih dalam waktu singkat. Jatuh bangunnya seseorang dalam meraih impian harus disertai dengan kegigihan dan rasa ikhlas. Bentuk kesuksesan pun tak harus berupa materi, namun lebih ke arah bagaimana seseorang memaknai arti hidup agar bisa bermanfaat untuk orang lain. Maka dari itu, kita sebagai manusia harus mampu memaknai apa arti hidup ini agar kehidupan kita senantiasa dilimpahi keberkahan oleh Allah SWT dalam meraih impian.

 

BACA JUGA  5 Kegiatan Ramadhan yang Menarik Ini Bisa Anda Terapkan untuk Mengisi Waktu Luang Anak, YukCoba!

Yuk, isi kegiatan ramadhan di kantor bersama dengan rekan kerja Anda bersama rangkaian acara ESQ Leadership Center. Informasi lebih lanjut, silakan klik

Free Download jadwal imsakiyah Ramadhan 1440 H - 2019
Talent Based Coaching Indonesia - ESQ - Belajar Menjadi Coach - Training Sertifikasi Coach

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by