ESQ PARENTING

Better Parents Better World

Sign Up Today

Get 27 Inspiration Video FREE When You Sign Up

Welcome to

ESQ PARENTING

Mandatory Guidences for Parents

Training pengembangan potensi diriIESQqx

Dr. H. C Ary Ginanjar Agustian, CDC

The Most Powerful People and Ideas in Business 2004 oleh Majalah Swasembada
Tokoh Perubahan 2005 oleh Koran Republika
Pemimpin Muda Berpengaruh 2009 oleh Majalah Biografi Politik
ESQ Model Sebagai Pembangunan Karakter Oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI - 2009
Tokoh Integritas Nasional Oleh Komunitas Pengusaha Anti Suap Indonesia (KUPAS) - 2013
Menerima Penghargaan dari Sekolah Tinggi Pariwisata (NHI) Bandung Wonderful People For Wonderful Tourism - 2017

Mengajak Anda ke sebuah "Masterpiece Training" yang akan membantu Anda menemukan apa yang paling dicari dalam hidup ini. ESQ hadir selangkah di depan dengan teknologi neuro, audio visual, dan materi terkini.

Date

25 Maret 2018

Location

Menara 165
Jl. TB. Simatupang
Kav. 1 Cilandak
Jakarta Selatan

Time

07:30 WIB - Selesai

Master Trainer

Dr. H. C Ary Ginanjar Agustian, CDC

Beliau adalah seorang profesional yang telah berkecimpung di dunia bisnis selama lebih dari 20 tahun. Melalui buku-buku yang dipelajari, perenungan serta pengalamannya tersebut Ary Ginanjar menulis sebuah buku yang sangat fenomenal “ESQ: Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi & Spiritual”.

Di dalam buku tersebut ia menyampaikan gagasan bahwa untuk mencapai keberhasilan, kecerdasan intelektual (IQ) saja tidak cukup. Diperlukan kecerdasan emosional (EQ) yang akan memberikan keterampilan dalam bersosialiasi dan berhubungan dengan orang lain, serta kecerdasan spiritual (SQ) yang akan memberikan jawaban atas eksistensi diri. Untuk menggabungkan ketiga kecerdasan tersebut, Ary Ginanjar merancang sebuah konsep yang disebutnya The ESQWay165, yaitu sebuah konsep pembangunan karakter yang komprehensif dan integratif berdasarkan 1 nilai universal, 6 prinsip pembanguan mental dan 5 langkah aksi.

Untuk menyampaikan konsep tersebut, Ary Ginanjar merancang metode training yang menggunakan teknologi tinggi dan multimedia modern. Ia kemudian mendirikan lembaga training pembangunan karakter yaitu ESQ Leadership Center. Sampai saat ini jumlah trainer ESQ yang mendapatkan lisensi dari Ary Ginanjar sudah mencapai hampir 60 orang. Mereka telah mendapatkan pembinaan dan pendidikan secara sistematis melalui rangkaian training dengan sistem mentoring, computer based training (CBT), dan sebagainya.

Apa itu

Training ESQ Parenting

ESQ Parenting adalah training Parenting yang mengajarkan dan menanamkan nilai nilai spiritual dan kecerdasaan emosional kepada keluarga. Dengan ESQ Parenting, orangtua mampu menumbuhkan dan mengelola potensi anak. Training ini akan mengajarkan orangtua untuk dapat memahami kebutuhan emosi anak, bagaimana melakukan pendekatan komunikasi yang lebih baik dan membantu mereka memenuhi tujuan spiritual kehidupannya.

Latar Belakang

Setiap orang tua ingin anaknya sukses dan bahagia. Namun seringkali tanpa disadari kita justru menghambat potensi anak. Bukankah selama ini kita seringkali kesulitan dalam memahami keinginan mereka, tidak tahu cara membantu anak mengelola emosinya, tidak mampu memotivasi dan cenderung lebih sering menyalahkan si anak? Apakah kita mampu menanamkan nilai-nilai spiritual kepada anak kita?

Tantangan

Tantangan pengasuhan dan pendidikan anak dewasa ini kian meningkat. Banyak pasangan menjadi orangtua tanpa ilmu dan bekal cukup. Mereka umumnya dipersiapkan untuk profesi di luar rumah bukan di dalam rumah. Ilmu tentang mendidik anak biasanya hanya turun temurun berdasarkan cara orangtua mendidik dulu yang boleh jadi sudah tidak relevan dengan kondisi zaman.

Pekerjaan tidak mudah
Bernama Ibu

Perubahan Zaman Perubahan Cara Mendidik

Teknologi Informasi
dan Pengaruh Luar Lainnya

Potensi Anak
dan Bagaimana Mengembangkannya

Menumbuhkan Nilai Spiritual
Kepada Anak

Memotivasi
Anak

Modul

Menumbuhkan Nilai Spiritual
Kepada Anak
Menumbuhkan Potensi
Anak
Menumbuhkan Potensi
Anak
Mengelola Amarah
Terhadap Anak

Source

Elly Risman

Psikolog

“Buku ini sangat baik karena bercerita tentang keseharian, mengandung bulir-bulir hikmah yang dapat mengilhami dan bermanfaat bagi orangtua.“

Seto Mulyadi

Ketua Dewan Pembina Komnas Anak

“Buku ini penting agar anak-anak Indonesia mendapat kegembiraan saat belajar karena mereka dididik oleh orangtua dan guru yang berbahagia.”

Dr. Ratna Megawangi

Founder Indonesia Haritage Foundation & Sekolah Karakter

“Buku ini sangat menarik berisi kisah-kisah yang menginspirasi bahwa sesungguhnya pendidikan karakter terbaik dimulai sejak usia dini. Pesan utama buku ini bahwa hanya guru/orang tua berkarakter-lah yang mampu membangun karakter anak-anak.”

Prof. Dr. A Malik Fadjar

Pendidik, Mendiknas 2001-2004

“Kehadiran buku ini sungguh memperkaya perbendaharaan dalam mendidik formal maupun informal, tunas-tunas generasi penerus.”

Tidakkah ANDA ingin menjadi sosok LUAR BIASA

seperti SAHABAT ESQ 165 di bawah ini:

Sally Giovanny

Pengusaha Muda Indonesia

Dwiki Darmawan

Artis

Sultan Djorghi

Artis

“Ini adalah training yang paling dibutuhkan oleh setiap individu Indonesia, kalau ingin berumah tangga. Supaya dia dapat menghasilkan anak-anak yang total punya character, punya taqwa, punya ilmu sehingga dia akan menjadi landasan yang kokoh untuk bangsa.”

Ibu Mien R. Uno

“Subhanallah,pokoknya ga bisa saya gambarkan dengan kata-kata. Apa yang mungkin kita pikirkan baik buat anak kita tapi ternyata belum tentu. Dan saya juga sebagai seorang anak, terbayang semua bagaimana saya kepada orangtua,,, jadi takuttt,,”

Ibu Echa

“Banyak sekali kekhilafan yang kami lakukan terhadap anak kami, selama ini kami tidak menyadarinya. Dan kami tidak membayangkan sampai luar biasa sekali training ESQ Parenting ini membuat kami sadar. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkannya.

Bapak Musoli dan Istri

Clients