was successfully added to your cart.

Butuh Motivasi Kerja Karyawan dan Motivasi Belajar Anak ?

By February 8, 2018 April 20th, 2018 Character, Training ESQ 165
Cara Motivasi Karyawan, Agar Punya Motivasi Dalam Bekerja, Motivasi Agar Semangat Belajar
expert-in-character-building

Butuh MOTIVASI KERJA KARYAWAN atau Sedang Mencari MOTIVASI BELAJAR ANAK ? Di Sini Tempatnya. Jika dicari di search engine Google, banyak sekali orang yang mengetikkan kata MOTIVASI KERJA atau MOTIVASI BELAJAR.

Dengan kata lain, banyak sekali orang di Indonesia khususnya, yang membutuhkan motivasi untuk lebih bersemangat dan produktif dalam aktivitasnya.

Termasuk Anda yang sedang membaca tulisan ini. Betul?

Seiring dengan banyaknya orang yang mencari dan butuh motivasi, banyak pula jawaban atau solusi yang dibagikan secara online. Solusi itu bisa berupa tips, quote harian, panduan, workhsop, hingga training-training.

Kita yang sedang butuh motivasi hanya tinggal memilih dan memilah mana yang sesuai dengan harapan kita.

Namun, pernah enggak sih Anda merasa bahwa motivasi-motivasi itu hanya bersifat sesaat saja. Ketika baru mendapatkan motivasi, kita akan terpicu dan terpacu untuk bergerak segera. Namun, setelah berlalu beberapa hari, beberapa bulan, hingga tahunan, motivasi itu menguap begitu saja.

KENAPA BISA BEGITU? TAHUKAH ANDA PENYEBABNYA?

Anda perlu mememukan apa yang menjadi penyebab hal tersebut terjadi, jika ingin mendapatkan motivasi yang bertahan selamanya. Jika Anda belum tahu, coba renungkan sejenak hal berikut ini.

BACA JUGA  Apakah Yang Istimewa Dari Seorang Wanita

Seringkali, kita manusia mencari motivasi yang bersumber dari luar untuk melakukan berbagai aktivitas. Motivasi belajar, motivasi bekerja, motivasi hidup, sering kali dicari-cari lewat bacaan, video, workshop, hingga pelatihan.
Motivasi dari luar itu memang memberikan efek langsung pada diri kita.

Misalnya memicu semangat untuk segera bergerak, tersentuh hatinya, dan sebagainya. Namun, kelemahan motivasi dari luar ini ialah sifatnya yang hanya sementara.

Motivasi Kerja Karyawan, Motivasi Belajar Anak, Training Motivasi Karyawan

Motivasi Kerja Karyawan

Jadi wajar jika Anda merasa hanya termotivasi sesaat saja. Lalu bagaimana agar motivasi itu bertahan selamanya pada diri kita?

Sebagian dari Anda mungkin sudah tahu jawabannya. Yakni, dapatkan motivasi dari dalam. Maksudnya ialah motivasi yang bersumber dari hati yang suci. Kenapa hati?

Karena hati adalah media tempat kita berkomunikasi dengan Sang Pencipta, juga alarm yang bisa menjadi pengingat mana yang baik dan buruk untuk diri kita, hati adalah inti, di mana jika ia baik, maka baik keseluruhan. Namun jika ia buruk, maka buruk pula semuanya.

“Ketahuilah, sesungguhnya dalam jasad terdapat segumpal daging, apabila dia baik maka jasad tersebut akan menjadi baik, dan sebaliknya apabila dia buruk maka jasad tersebut akan menjadi buruk, Ketahuilah segumpal daging tersebut adalah ‘Qolbu’ yaitu hati”. (Hadis Riwayat Bukhori).

Jika motivasi yang di dapat bersumber dari hati, maka itu akan bersifat kekal. Berbagai rintangan dan tantangan hidup yang membuat down, mudah termotivasi kembali karena hati yang terjaga.

BACA JUGA  Belajar Bicara dari Raja Gagap Yang Sukses Setelah Ikut Training Public Speaking

Lalu bagaimana cara memotivasi diri dari dalam? Atau bagaimana mendapatkan motivasi dari hati?

Butuh Motivasi Kerja Karyawan dan Motivasi Belajar Anak ?

Jawabannya ada di Training Motivasi Karyawan ESQ New Chapter. Jika dilihat sekilas, training motivasi dari ESQ sama saja dengan training-training motivasi lainnya. Namun, jika Anda mau meluangkan waktu sejenak untuk melihat, TRAINING MOTIVASI KERJA KARYAWAN INI MENAWARKAN SESUATU YANG BERBEDA.

Yang berbeda itu ialah sebuah model dan materi training yang menyentuh dua sisi sekaligus. Maksudnya, Anda akan mendapatkan motivasi dari luar yang berefek langsung pada diri, serta ditanamkan motivasi dari dalam hati yang bersifat kekal.

Seperti apa itu maksudnya?

Hal ini sukar dan akan lama jika dijelaskan dengan kata-kata. Cara terbaik memahami kenapa TRAINING ESQ NEW CHAPTER PENTING ANDA IKUTI, MINIMAL SEKALI SEUMUR HIDUP ialah dengan langsung join di ruang training.

Karena di ruang training, Anda tidak hanya diajari, namun diajak merasakan sendiri betapa dahsyatnya motivasi yang bersumber dari dalam diri untuk membantu mencapai kesuksesan dan kebahagiaan hidup.

BACA JUGA  Apa Yang Kita Panen Sesuai Dengan Apa Yang Kita Tanam

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.