was successfully added to your cart.

“Bullying dalam dunia maya..”

Bullying, Cara Menghadapi Bullying, Bully di Social Media, Agar Anak Terhindar Dari Bullying

Dewasa ini marak sekali kasus bullying yang terjadi di Indonesia. Yang menyedihkan, pelaku bullying ini adalah para pelajar yang seharusnya mempersiapkan diri untuk menjadi generasi penerus bangsa ini.

Dan parahnya, saat ini, kasus perundungan atau bullying sudah merambah dunia maya atau yang dikenal dengan cyberbullying.

Cyberbullying adalah segala bentuk kekerasan atau intimidasi yang dialami anak atau remaja dan dilakukan oleh teman seusianya melalui internet.

Nah, agar si kecil terhindar dari bullying, baik sebagai korban atau pun pelaku, Ayah dan Bunda harus memperkuat pondasi agama dan intelektual si kecil. Untuk memperkuat pondasi keduanya, Ayah dan Bunda bisa memulainya dari dalam rumah dengan mengenalkan si kecil kepada Tuhannya.

Selain itu, Ayah dan Bunda bisa mengikutkan si kecil dalam TRAINING ESQ KIDS/ TEENS. Dalam training tersebut, si kecil akan diajarkan untuk mengenal siapa dirinya, siapa Tuhannya, dan tujuan hidupnya sehingga si kecil akan mempunyai konsep diri yang kuat.

KABAR GEMBIRA UNTUK AYAH DAN BUNDA! Bagi Anda yang ingin mendaftarkan si kecil dalam TRAINING ESQ KIDS/ TEENS?

BACA JUGA  Tips Public Speaking, Bahasa yang Perlu Anda Perhatikan Saat Berbicara di Depan Umum

Nah, bila bunda ingin sukses mendidik anak di zaman ini, yuk gabung bersama kami di Training ESQ PARENTING. Training akan dibawakan langsung oleh  Ary Ginanjar Agustian dan diadakan di Menara 165 – Cilandak, Jakarta Selatan.

Dapatkan tulisan-tulisan yang menginspirasi dari ESQ 165 Great Family Series dengan like halaman facebook https://www.facebook.com/Esq165GreatFamily/

Informasi dan pendaftaran Training ESQ untuk Keluarga silahkan kunjungi ESQ 165 Great Family Series

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan Informasi Training, Tips Menarik dan Artikel Inspiratif dari ESQ 165 melalui email Anda

 

Leave a Reply